Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen/Melati Akui Tak Kesulitan saat Hadapi Andika/Marsheilla di Home Tournament

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 620 2239942 praveen-melati-akui-tak-kesulitan-saat-hadapi-andika-marsheilla-di-home-tournament-LwH52ZaDK2.jpg Praveen/Melati di Home Tournament. (Foto: Laman Resmi PBSI)
A A A

JAKARTA – Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengaku tak mengalami kesulitan sama sekali saat menghadapi Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami di babak penyisihan Grup A Home Tournament. Jadi, wajar saja jika Praveen/Melati berhasil menang dengan dua game langsung, yakni 21-16 dan 21-13, atas Andika/Marsheilla.

Bermain di Pelatnas Cipayung, Jakarta pada Kamis (2/7/2020) pagi WIB, Praveen/Melati memang sudah diunggulkan sejak laga bahkan belum dimulai atas Andika/Marsheilla. Praveen/Melati yang memiliki pengalaman lebih banyak dari pasangan juniornya tersebut jelas diprediksi dengan mudah memenangkan laga penentuan juara Grup A Home Tournament itu.

Baca Juga: Kalahkan Andika/Marsheilla, Praveen/Melati Juarai Grup A Home Tournament

Andika/Marsheilla. PBSI

Akan tetapi, Melati ternyata tak menyangka bahwa Andika/Marsheilla bisa dikalahkan dengan mudah di laga pagi tadi. Sebab ia mengaku sering latihan dengan Andika/Marsheilla dan pasangan tersebut selalu memberikan perlawanan yang cukup berarti. Menurut Melati, Andika/Marsheilla terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga memudahkan dirinya dan Praveen untuk menang.

“Kami tidak menyangka pertandingannya seperti tadi, padahal kalau di latihan ramai juga. Walaupun kami menang tapi ramai. Hari ini mereka (Andika/Marsheilla) banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Melati, dilansir dari laman resmi PBSI, Kamis (2/7/2020).

Hal yang berbeda justru dirasakan Praveen. Menurut pasangan Melati itum Andika/Marsheilla bisa kalah karena lawannya tersebut terlalu mudah mengikuti gaya permainan mereka. Karena itulah Praveen merasa dirinya dan Melati jauh lebih mudah bermain karena Andika/Marsheilka justru mengikuti irama permainan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

“Mereka kan junior kami juga, jadi tahu kelebihan dan kekurangan mereka apa. Tadi kami coba bermain di pola kami dan ternyata mereka enggak nyaman. Sebenarnya di situ saja, mereka yang terbawa permainan kami,” tambah Praveen.

Terlepas dari itu semua, Praveen/Melati senang memenangkan laga kontra Andika/Marsheilla dan menjadi Grup A Home Tournament. Nantinya Praveen/Melati bakal menghadapi salah satu runner-up dari keempat grup yang ada Home Tournament untuk di babak perempatfinal nanti. Babak delapan besar pun dipastikan berlangsung hari ini, Kamis (2/7/2020) sore WIB nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini