Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Akui Kesulitan Kembangkan Permainan di Laga Real Madrid vs Getafe

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 620 2240509 zidane-akui-kesulitan-kembangkan-permainan-di-laga-real-madrid-vs-getafe-E8vFdvDiu5.jpg Karim Benzema saat dikepung pemain-pemain Madrid. (Foto: @realmadrid)
A A A

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sulit mengembangkan permainan saat Los Blancos –julukan Madrid– menjamu Getafe di pekan ke-33 Liga Spanyol 2019-2020, Jumat (3/7/2020). Zidane sulit mengembangkan permainan karena Getafe racikan Jose Bordalas bermain sangat dalam, alias bertahan.

Madrid membidik poin penuh sedari laga yang dilangsungkan di Alfredo Di Stefano itu belum dilaksanakan. Sebab, kemenangan membuat Madrid unggul empat angka dari Barcelona yang menempati posisi kedua Liga Spanyol 2019-2020.

Penalti Sergio Ramos Bawa Real Madrid Menang atas Getafe

Namun, Madrid tidak mudah menembus pertahanan gerendel Getafe. Meski mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen, Madrid tak bisa membuat banyak peluang. Tercatat Madrid hanya membuat empat tembakan tepat sasaran, cuma unggul satu peluang dari Getafe.

Setelah melalui perjuangan ekstra, Madrid akhirnya mencetak gol kemenangan lewat eksekusi penalti Sergio Ramos pada menit 79. Penalti didapat Madrid setelah fullback kanan Los Blancos Dani Carvajal dijatuhkan Mathias Olivera di kotak terlarang.

BACA JUGA: Madrid Unggul 4 Poin dari Barcelona, Zidane: Kami Belum Menangkan Apa pun

“Hari ini kami begitu menderita, sama seperti saat kita menghadapi Espanyol. Meski begitu, jika Anda tidak menderita, Anda takkan meraih apa pun,” kata Zidane mengutip dari Sportskeeda, Jumat (3/7/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Berkat kemenangan atas Getafe, Madrid kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol 2019-2020 dengan koleksi 74 angka. Saat ini Madrid unggul empat poin dari Barcelona di tempat kedua. Keunggulan empat poin membuat Madrid memiliki peluang yang lebih besar untuk menyelesaikan kompetisi dengan gelar juara.

Jika menjadi juara, Madrid semakin menegaskan status sebagai klub tersukses di Liga Spanyol. Madrid saat ini tercatat telah mengoleksi 33 gelar, unggul tujuh trofi dari Barcelona di tempat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini