Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United vs Bournemouth, Ini Prediksi Skuad Setan Merah

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 620 2241107 man-united-vs-bournemouth-ini-prediksi-skuad-setan-merah-Nu7OzTt92U.jpg Skuad Man United latihan. (Foto/Man United)
A A A

MANCHESTER – Manchester United dalam pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020 akan menghadapi Bournemouth. Pertandingan akan berlangsung di kandang Man United, yakni Stadion Old Trafford, pada Sabtu (4/7/2020) mulai pukul 21.00 WIB.

Lawan Setan Merah –julukan Man United, yakni Bournemouth, merupakan tim penghuni klasemen papan bawah. Mereka kini bertengger di posisi ke-19 pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Foto/Man United

Baca juga: Jelang Man United vs Bournemouth, Solskjaer Senang dengan Catatan Clean Sheet Setan Merah 

Baca juga: Solskjaer Akan Kurangi Jatah Bermain demi Perkembangan Greenwood

Sejak Liga Inggris 2019-2020 kembali bergulir, Bournemouth mengalami dua kekalahan dari tiga laga. Terakhir, Bournemouth dibantai Newcastle United dengan skor 1-4.

Sementara itu, tim tuan rumah berhasil tampil gemilang. Man United tidak mengalami kekalahan sejak kompetisi kembali bergulir. Bahkan, jika merunut ke laga-laga lainnya selain Liga Inggris, mereka berhasil menjaga tren positifnya di 15 laga terakhir pada semua kompetisi.

Setan Merah pun kini berada di posisi kelima pada klasemen sementara. Mereka tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada mengisi tempat keempat.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga nanti malam kemungkinan akan merotasi sejumlah pemain. Pelatih asal Norwegia tersebut akan menggantikan peran Nemanja Matic yang tampil apik dalam laga-laga sebelumnya. Peran pemain asal Serbia itu bisa diganti oleh Scott McTominay.

Follow Berita Okezone di Google News

Sedangkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes tetap menjadi andalan. Duet mereka pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0. Pogba juga berhasil memberi satu assist kepada Fernandes yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Lini serang Man United mungkin juga mengalami perubahan. Daniel James bisa diplot menggantikan Mason Greenwood yang mencetak gol perdana saat Man United kandaskan Brighton. Solskjaer dalam sebuah pernyataan sendiri telah menyatakan bahwa Greenwood memerlukan istirahat demi perkembangan fisiknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini