Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekan Setim Ungkap Keinginan Havertz Berkarier di Liga Inggris

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 620 2241355 rekan-setim-ungkap-keinginan-havertz-berkarier-di-liga-inggris-qerHgvX75P.jpg Penggawa Bayer Leverkusen, Kai Havertz (Foto: Bundesliga)
A A A

LEVERKUSEN – Kabar baik datang untuk tim Liga Inggris yang tengah membidik penyerang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Talenta muda asal Jerman itu menyatakan keinginannya untuk berkarier di Liga Premier Inggris dalam waktu dekat,

Hal itu disampaikan langsung oleh rekan satu tim Havetz di Leverkusen, Wendell. Menurutnya, Havertz merupakan penyerang yang memiliki kemampuan cukup komplit. Ia juga menilai Havertz sanggup untuk bermain di berbagai posisi di lini depan tim.

Wendell pun yakin Havertz bisa lebih mengembangkan potensinya jika berhasil mewujudkan keinginannya untuk bermain di Liga Inggris. Persaingan ketat di ajang Liga Inggris akan sangat baik untuk pemain muda seperti Havertz.

“Dia (Havertz) adalah pemain yang lengkap. Jika Anda menempatkannya di depan sebagai penyerang atau memilihnya sebagia pengatur serangn, dia tahu apa yang harus dilakukan. Bahkan ketika dia bermain sedikit melebar di sisi lapangan,” ujar Wendell, seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (5/7/2020).

Baca juga: Diincar Banyak Klub, Leverkusen Tak Keberatan Lepas Havertz di Musim Panas 2020

“Dia bisa mengerti apa yang diinginkan manajer. Dia menyelesaikan dengan baik dengan kedua kaki. Dia kuat dengan kepalanya, ia memiliki teknik yang baik,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Jika dia pergi ke Liga Premier (Inggris) dia akan belajar banyak. Saya pikir Kai bermimpi bermain di sana. Dia memiliki keinginan itu. Dan saya pikir jika dia memutuskan untuk bermain di Inggris, dia akan sukses,” tambahnya.

Haverts memang tengah menjadi properti panas jelang bursa transfer 2020 yang akan dibuka pada September mendatang. Tidak hanya klub dari Liga Jerman, penyerang 21 tahun itu juga diminati sejumlah tim Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, hingga Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini