Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus vs Torino, Sarri Akui Makin Puas dengan Penampilan Dybala

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 620 2241372 juventus-vs-torino-sarri-akui-makin-puas-dengan-penampilan-dybala-yWZtLvU5Z8.jpg Dybala lakukan selebrasi usai cetak gol untuk Juventus. (Foto: Twitter Juventus)
A A A

TURIN Paulo Dybala tampil apik saat bermain di laga Juventus vs Torino pada pertandingan pekan ke-30 Liga Italia 2019-2020, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB tadi. Berkat penampilannya yang luar biasa itu, Dybala pun berhasil mencetak satu gol dari kemenangan 4-1 Juventus atas Torino dalam laga tersebut.

Gol Dybala ke gawang Torino pun menjadi gol ke-11 yang berhasil diciptakannya di Liga Italia musim ini. Hasil itu jelas jauh lebih baik ketimbang musim lalu, di mana Dybala yang bermain 30 laga bersama Juventus di Liga Italia 2018-2019 hanya bisa mengoleksi lima gol saja.

Baca Juga: Takut Kelelahan, Sarri Bakal Cadangkan Ronaldo dan Dybala di Laga Genoa vs Juventus

Aksi Dybala saat membela Juventus

Semakin berkembangnya Dybala di musim ini dirasa sang pelatih, Maurizio Sarri, karena pemain tersebut mau nurut dengan perkataannya. Jadi, Sarri yang baru melatih Juventus pada musim 2019-2020 ini mengaku sudah sedikit memberikan wejangan kepada Dybala agar bisa tampil lebih baik saat bermain.

Salah satu nasihat yang diberikan oleh Sarri kepada Dybala adalah ia meminta kepada pemain asal Argentina itu untuk bermain dekat-dekat dengan Cristiano Ronaldo dan tidak terlalu jauh mundur ke wilayah permainan Juventus untuk sekadar mengambil bola. Cara tersebut dirasa Sarri bakal ampuh untuk Dybala karena peluang untuk mendapatkan bola jelas akan semakin besar jika dekat dengan Ronaldo.

Beruntung, Dybala mengerti dan melakukan semua yang diperintahkan oleh Sarri. Berkat nasihat dari Sarri, mantan pelatih Chelsea itu pun merasa Dybala sudah benar-benar bermain jauh lebih baik di musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

“Menurut saya, saya telah berhasil meyakinkan (Dybala) bahwa dia perlu bermain lebih dekat dengan Ronaldo dan tidak perlu kembali ke wilayah sendiri untuk mendapatkan bola,” kata Sarri, dikutip dari Football Italia, Minggu (5/7/2020).

“Saya memiliki hubungan yang kuat dengan Dybala, kami jujur satu sama lain dan saya tidak pernah memiliki keraguan sedikit pun tentang dia. Dia hanya sedikit kurang beruntung musim lalu, dan saya selalu mengatakan kepadanya bagaimana dia harus berlatih serta bermain, seperti yang dia katakan kepada saya apa yang dia pikirkan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini