Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Terdepan dalam Perburuan Kai Havertz

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 620 2243311 chelsea-terdepan-dalam-perburuan-kai-havertz-qsxmkfQ3H6.jpg Penggawa Bayer Leverkusen, Kai Havertz (Foto: Bundesliga)
A A A

LONDON – Kabar mengenai masa depan Kai Havertz masih belum jelas. Seperti diketahui, penyerang 21 tahun memang kencang dikabarkan bakal hengkang dari Bayer Leverkusen sejak beberapa pekan belakang.

Havertz menjadi rebutan sejumlah tim papan atas seperti Real Madrid, Liverpool, Man United, Bayern Munich hingga Chelsea. Melansir dari laman Daily Mail, Rabu (8/7/2020), nama terakhir dikabarkan berada paling depan untuk mendapatkan Havertz.

Di antara tim-tim peminat Havertz, Chelsea diberitakan menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkan sang playmaker. Mereka disebut yang paling intens berkomunikasi dengan agen sang pemain dan Leverkusen.

Baca juga: Chelsea Diklaim Belum Lakukan Negosiasi untuk Perkuat Kai Havertz

Itulah mengapa Chelsea diyakini paling berpotensi memenangkan perburuan tanda tangan sang playmaker. Menurut laporan yang sama, saat ini Chelsea tengah mencoba melobby Leverkusen terkait mahar transfer Havertz.

Kubu Die Werkself memang mematok harga yang cukup tinggi untuk Havertz. Mereka menginginkan bayaran sebesar 100 juta Euro untuk sang playmaker. Chelsea cukup keberatan dengan permintaan Leverkusen itu sehingga mereka masih mencoba untuk menego harga tersebut.

Baca juga: Havertz Berpeluang Gabung Bayern jika Thiago Merapat ke Liverpool

Sebelumnya, penggawa Chelsea, Antonio Rudiger tak menampik kalau dirinya cukup berharap timnya bisa mendapatkan penyerang muda milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Melihat secara langsung permain Havertz bersama Timnas Jerman, Rudiger meyakini penyerang 21 tahun itu akan sangat cocok bermain di bawah arahan pelatih Frank Lampard. Untuk itu, ia pun berharap rencana tim mendatangkan Havertz bisa terwujud .

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini