Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pose Aduhai Margin Wieheerm Pakai Gaun Mewah, Bukti Siap Dinikahi Ali Syakieb

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 620 2244154 5-pose-aduhai-margin-wieheerm-pakai-gaun-mewah-bukti-siap-dinikahi-ali-syakieb-jypSiOr87k.jpg Margin Wieheerm. (Foto: Instagram/@marginw)
A A A

PESINETRON Ali Syakieb bertunangan dengan Margin Wieheerm. Momen bahagia itu terjadi saat perayaan ulang tahun Margin ke-20. Pasangan ini pun dikabarkan segera menikah.

Kabar bahagia ini tentu jadi kado istimewa Margin Wieheerm di awal usia kepala 2-nya. Ali Syakieb pun sepertinya benar-benar ingin segera menikahi gadis cantik tersebut. Sampai saat ini, belum ada tanggal pasti kapan pernikahan di antara mereka terjadi.

Di sisi lain, pesona Margin Wieheerm memang tak bisa dipalingkan. Ia benar-benar seperti putri cantik dari kerajaan. Mau pakai baju apapun akan terlihat menarik, apalagi pakai gaun mewah sudah pasti memukau.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum tampilan Margin saat menggunakan gaun mewah nan cantik. Foto-foto ini menunjukkan Margin benar-benar siap mengenakan gaun pernikahan:

Gaun putih nan cantik

margin

Di suatu kesempatan, Margin terlihat menggunakan gaun pengantin. Fotonya ini memberi gambaran nyata bagaimana Margin nanti akan melangsungkan pernikahan dengan Ali Syakieb. Mahkota di atas kepalanya menunjukkan kemewahan yang nyata.

Aduhai

margin

Foto ini memperlihatkan sisi lain dari Margin. Ya, dia terlihat lebih aduhai dari biasanya dengan gaun emas. Aksen slit di bagian depan mengekspos kakinya yang indah. Tatapan mata tajamnya dia perlihatkan di sini.

Baca Juga: 5 Pesona Calon Istri Ali Syakieb Margin Wieheerm, Model Cantik Keturunan Pakistan

Pakaian India nan indah

margin

Sebagai keturunan Pakistan, Margin tentu memiliki gaun sari yang indah. Mungkin salah satunya yang ini, dia tampil bak putri kerajaan. Melihat foto ini pun rasanya Margin pandai menari, siapa yang setuju?

Follow Berita Okezone di Google News

Bak bidadari

margin

Kalau foto ini benar-benar memperlihatkan keanggunan Margin. Set foto didesain sedemikian rupa sehingga Margin tampak lebih memukau. Bulu-bulu putih yang ada di gaunnya memaksimalkan konsep foto penari baletnya. Cantik banget!

Baca Juga: Margin Wieheerm, Gadis Keturunan Timur Tengah yang Jadi Pacar Ali Syakieb

Super cantik

margin

Begitulah pesona Margin Wieheerm, si gadis cantik tunangan Ali Syakieb. Di usianya yang masih 20 tahun, tampilannya berbalut gaun sangat luar biasa, ya. So, kita tunggu saja tampilan Margin Wieheerm dengan baju pengantinnya nanti!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini