Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid vs Alaves, Zidane Puas dengan Performa Pemain

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 620 2244745 madrid-vs-alaves-zidane-puas-dengan-performa-pemain-jJznjXxFzY.jpg Karim Benzema dan Marco Asensio (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat saat menjamu Deportivo Alaves pada pekan ke-35 Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0.

Kemenangan Madrid berhasil dipastikan Karim Benzema dan Marco Asensio. Benzema berhasil mencetak gol pada menit 11 dan Asensio menggandakan skor kemenangan tim tuan rumah pada menit 50.

Real Madrid

Pada laga tersebut, Zidane mengaku tak memiliki kekhawatiran apa pun. Walau, Madrid lagi-lagi diuntungkan dengan gol lewat hadiah penalti (gol Benzema), tetapi Zidane mencoba mengabaikannya.

Menurutnya yang terpenting gol penalti tersebut sah dan Madrid memetik tiga poin di laga kontra Alaves. Bahkan ia merasa senang karena untuk kesekian kalinya, Madrid mampu menjaga catatan clean sheet.

Baca juga Madrid vs Alaves, Los Blancos Segel Tiga Poin di Kandang

“Saya tidak khawatir (tentang gol penalti) karena yang paling penting adalah memenangkan permainan,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (11/7/2020).

“Bertahan untuk tidak kebobolan gol, persis seperti yang kami lakukan, dan kemudian kami memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

“Kami tidak mencetak empat atau lima gol hari ini, tetapi kami menghadapi lawan yang bertahan dan berjuang keras,” lanjutnya.

Alih-alih gol penalti mendapat sorotan, Zidane justru memuji gol kedua Madrid yang dicetak oleh Asensio. Gol tersebut pun menjadi bukti bahwa para pemain Madrid mampu tampil baik dan layak meraih kemenangan.

Karim Benzema

“Kami mendapat gol lain melalui permainan yang indah dan saya senang dan tenang tentang apa yang kami lakukan,” sambungnya.

Di luar pendapat miring terhadap Madrid, Benzema meraih rekor tersendiri di laga tersebut usai menuntaskan gol penalti. Ia mencatatkan 100 persen berhasil mengekskeusi tendangan penalti sejak bergabung dengan Madrid pada 2009.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini