Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Artis Cantik Ini Ternyata Army Loh, Kamu Siap Saingan Rebut Jungkook CS?

Vina Destya, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 620 2244793 5-artis-cantik-ini-ternyata-army-loh-kamu-siap-saingan-rebut-jungkook-cs-3oC3Q9ZMip.jpg BTS. (Foto: SCMP)
A A A

ARMY (sebutan bagi fans boygrup BTS) baru saja merayakan Army Day pada Kamis, 9 Juli 2020. Hari jadi ke-7 ini dirayakan dengan suka cita oleh Army di seluruh dunia. Terbukti dengan tagar Army Day yang menduduki peringkat atas pada trending worldwide di Twitter.

Boygrup di bawah naungan BigHit Entertainment ini memang terkenal memiliki fans yang kuat dan solid. Terbukti dengan setiap apapun yang berhubungan dengan BTS selalu dijadikan trending dan promosi yang begitu kuat. Sampai para penggemar BTS membuat tagar Army Day trending.

Army sendiri memiliki makna yang mendalam serta saling berkaitan dengan makna dari BTS.

Intinya, kedua pasangan idol-fans ini bisa saling melindungi, karena Army memiliki arti tentara dan BTS merupakan pria yang mengenakan rompi anti-peluru. Bahkan fans dari boygrup yang beranggotakan Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook ini dibuat setelah sebulan BTS melakukan debut.

Peraih Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017 ini juga memiliki penggemar yang sama terkenalnya dengan mereka. Beberapa artis cantik Indonesia ini pun menggilai dan beberapa kali terlihat ikut dalam kegiatan yang berkaitan dengan BTS, siapa saja ya?

Luna Maya

Luna Maya BTS

Artis sekaligus model yang mengawali karirnya sejak tahun 1999 ini juga merupakan fans garis keras BTS, loh. Bahkan beberapa kali ini menunjukkan rasa kagumnya pada pelantun DNA ini.

Luna Maya mengaku bahwa di antara ke tujuh anggota BTS, Ia menyukai Rap Monster. Beberapa kali liburannya ke Korea pun, terlihat Luna Maya mengunjungi tempat yang di dalamnya mengandung unsur BTS.

Seperti foto yang diunggah olehnya 24 Oktober 2019 silam. Terlihat Luna Maya yang mengenakan sweater hitam dan boyfriend jeans. Tampilannya yang comfy ini semakin keren dengan dipadukan sepatu dengan jenis moccasin berwarna hitam. Ia berpose di depan patung member BTS yang berada di took Pop-Up House of The BTS.

Follow Berita Okezone di Google News

Beby Tsabina

Beby Tsabina BTS

Beby Tsabina memang dikenal sebagai penggemar K-Pop yang sering menunjukkan kegemarannya terhadap grup band asal Korea Selatan.

Salah satunya, Beby Tsabina yang terlihat menghadiri konser BTS. Beby saat itu mengenakan outfit yang simpel dan cocok untuk digunakan saat akan menonton konser. Ia berpose di depan banner bertuliskan BTS World Tour Love Yourself.

Paduan kemeja bermotif kotak-kotak berukuran oversize dan mini jeans. Agar tetap simple meskipun banyak barang yang dibutuhkan, Beby Tsabina menggunakan tas berjenis mini ransel.

Sarah Ayu

Sarah Ayu BTS

Selebgram sekaligus beauty vlogger asal Indonesia, Sarah Ayu juga ternyata seorang Army.

Bahkan Sarah Ayu dikenal juga sebagai Army garis keras yang selalu mengikuti kegiatan dan membeli barang-barang yang berhubungan dengan BTS.

Dalam foto ini, Sarah terlihat mengenakan t-shirt putih dengan karakter chimmy dan mom jeans. Ia juga memang foto Jimin di dalam case ponselnya. Tampilan semakin keren dan simpel dengan memadukan sneakers putih.

Cinta Kuya

Cinta Kuya

Anak sulung pasangan Uya Kuya dan Astrid Kuya ini juga merupakan salah satu dari deretan artis Indonesia yang menggemari BTS.

Dalam balutan busana perpaduan sweater berwarna merah dan mini skirt berwarna hitam ini, Cinta terlihat menawan dan lebih dewasa.

Cinta juga mengenakan tas bermerek Off-White. Cinta memadukan outfitnya ini dengan kaos kaki sampai lutut bermotif strip.

Gadis kelahiran tahun 2004 ini terlihat berpose di depan poster BTS yang menjadi brand ambassador ponsel merek kenamaan asal Korea Selatan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini