Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Hana Hanifah, Berikut 5 Artis Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 620 2245575 selain-hana-hanifah-berikut-5-artis-diduga-terlibat-kasus-prostitusi-HyykGCTrSV.PNG Hana Hanifah diduga terlibat kasus prostitusi. (Foto: IG @hanaaaast)
A A A

JAKARTA - Sejumlah selebriti Tanah Air terseret kasus prostitusi. Terbaru, akrtis berinisial HH ditangkap di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 atas dugaan prostitusi.

Masih belum diketahui secara pasti siapa akrtis tersebut. Namun, banyak warganet yang mengaitkan inisial tersebut dengan bintang FTV Hana Hanifah.

Manajer sang aktris, Nico membantah tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa artisnya masih berada di Jakarta saat terakhir berkomunikasi dengannya.

Hana Hanifah.

Terlepas dari itu, ada beberapa nama selebriti yang juga terseret dalam kasus prostitusi, berikut daftarnya seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (13/7/2020).

Baca juga:

Unggahan Kriss Hatta Usai Hana Hanifah Dikabarkan Tertangkap Kasus Prostitusi

5 Fakta Hana Hanifah yang Diduga Terlibat Prostitusi

1. Vanessa Angel

Aktris Vanessa Angel terlibat jaringan prostitusi online pada awal 2019. Ia tangkap di salah satu hotel di Surabaya bersama teman kencannya. Kabarnya istri Bibi Ardiansyah tersebut dibayar Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Vanessa Angel.

2. Faye Nicole Jonas

Bintang FTV Faye Nicole Jonas juga menjadi perbincangan publik pada akhir tahun 2018. Ia diduga terlibat prostitusi dan disangkutpautkan dengan narapidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Faye Nicole (Foto: Okezone.com/Arie Dwi Satrio)

Faye diduga menginap di sebuah hotel kawasan Bandung dengan Wawan. Ia bahkan dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan terkait kasus suap pemberian fasilitas atau perizinan keluar Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

3. Putri Amelia

Putri Amelia.

Finalis ajang putri kecantikan, Putri Amelia diduga terlibat kasus prostitusi online akhir Oktober 2019. Ia ditangkap di salah satu hotel di kawasan Batu, Malang. Namun sehari setelah diamankan, Putri diperbolehkan pulang lantaran masih berstatus sebagai saksi.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Amel Alvi

Amel Alvi terseret kasus prostitusi online pada Mei 2015 setelah ditangkap di hotel kawasan Jakarta Selatan.

Amel Alvi.

Ia ditangkap bersama Robby Abbas yang berperan sebagai muncikari. Dari hasil penangkapan, terungkap bahwa Amel dibanderol Rp80 juta untuk sekali kencan.

5. Hesty Klepek-Klepek

Hesty Klepek-Klepek juga terseret kasus prostitusi usai ditangkap diamankan di hotel di Bandar Lampung pada Februari 2016. Kala itu, polisi menemukan alat kontrasepsi di kamar yang ditempatinya.

Hesty Klepek-Klepek.

Hesty mengaku dirinya tak terlibat prostitusi dan dijebak oleh oknum yang sengaja ingin menjatuhkan citranya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini