Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Wika Salim Menghadapi Komentar 'Kurang Ajar' di Media Sosial

Tim Starpro, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 620 2246633 cara-wika-salim-menghadapi-komentar-kurang-ajar-di-media-sosial-8GFHmJaUQf.PNG Wika Salim. (Foto: IG @wikasalim)
A A A

JAKARTA – Sebagai selebritis yang terkenal seksi, Wika Salim tak menampik banyak menerima pesan-pesan nakal di akun media sosialnya, terutama lewat Direct Message (DM) Instagram. Lantas, bagaimana pedangdut ini menanggapi komentar ‘kurang ajar’ terhadapnya?

Menurut Wika, komentar negatif yang masuk ke media sosialnya tak perlu ditanggapi. Juga, dirinya tak pernah mau terjebak pada ajakan-ajakan nakal terhadapnya.

“Kayak yang di Instagram saja komen banyak yang kurang ajar, tinggal kitanya aja cuek aja,” kata Wika ditemui di kawasan Tandean, Selasa 17 Juli 2020.

Wika mengungkapkan hal ini setelah berkomentar terkait kasus prostitusi yang menyeret kalangan artis. Menurutnya, bukan hanya kalangan artis yang terlibat, namun juga banyak yang lainnya. Hanya saja, jika hal ini terjadi di kalangan artis, tentu pemberitaannya menghebohkan masyarakat.

Wika Salim.

“Menurut aku bukan cuma kalangan artis, tapi semua kalangan terlibat, tapi balik lagi ke orangnya mau pilih jalannya gimana,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Artis FTV, Hana Hanifah terlibat kasus prostitusi hingga ditangkap polisi di Medan. Saat ditangkap di sebuah kamar hotel, Hana disebut sedang tak mengenakan pakaian lengkap. Berstatus sebagai saksi, Hana diperbolehkan pulang ke Jakarta.

Baca juga:

Bakal Dipulangkan, Hana Hanifah Sudah Bisa Tertawa Lepas

Hana mengutarakan permintaan maaf telah terlibat dalam kasus prostitusi. Tak hanya kepada keluarga dan kerabat, kekasih Kriss Hatta ini juga meminta maaf kepada warga Medan.

“Pertama-tama saya meminta maaf kepada orang tua saya dan kerabat saya. Saya juga memohon maaf kepada seluruh warga Kota Medan,” ucap Hana di Mapolrestabes Medan.

Saya berterima kasih Bapak Kapolda Sumut, Bapak Kapolrestabes dan Sat Reskrim yang menjaga saya saat di Kota Medan,” ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini