Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gaya Keren Reza Rahadian saat Main Film

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 620 2246795 4-gaya-keren-reza-rahadian-saat-main-film-ocjAaM2NCT.jpg Reza Rahadian. (Foto: Instagram/@officialpilarez)
A A A

REZA Rahadian mengejutkan publik karena mengunggah foto mesra bareng Prilly Latuconsina. Mereka juga memamerkan cicin melingkar di jari manis masing-masing.

Ditambah lagi keterangan foto yang ditulis oleh Prilly terlihat seperti mereka sudah menikah. Awalnya publik banyak yang terkecoh, namun akhirnya terkuak bahwa Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sedang melakukan suatu projek.

Hal ini semakin diyakinkan dengan postingan Manoj Punjabi yang mengunggah gambar naskah yang berjudul My Lecture, My Husband.

Tentunya projek ini bukan hanya projek satu-satunya yang dikerjakan oleh Reza Rahadian dalam kurun waktu tahun 2020 ini. Apalagi jika diakumulatifkan dari awal aktif sebagai aktor, sudah lebih dari 30 film Ia bintangi.

Kemampuannya menjiwai setiap karakter, membuatnya selalu sukses dalam memerankan suatu peran. Bukan hanya itu, gaya berpakaian Reza dalam berbagai peran pun bermacam-macam. Sehingga pria kelahiran tahun 1987 ini selalu bisa mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat.

Kali ini, Okezone coba rangkum gaya busana kasual Reza Rahadian di beberapa film yang pernah Ia bintangi, kira-kira seperti apa saja, ya?

Imperfect

imperfect

Dalam poster film yang juga dibintangi oleh Jessica Mila ini, terlihat Reza mengenakan jaket jeans berwarna coklat hickory. Ia juga memadukan t-shirt dengan warna yang sama, hanya saja lebih gelap.

Tampilannya ini semakin terlihat kasual saat Reza juga mengenakan regular fit jeans dan tambahan sepatu boot yang warnanya senada dengan atasan yang dikenakannya.

Tentunya, tampilan Dika yang diperankan oleh Reza Rahadian ini bisa ditiru untuk bepergian atau bisa juga digunakan ketika ke kampus, lho!

Baca Juga: Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Menikah? Intip Tampilan Taaruf Mereka

Toko Barang Mantan

reza

Film yang tayang pada awal tahun 2020 ini memberikan tampilan yang beda kepada sosok Reza Rahadian. Kali ini, Reza mendapatkan peran seorang pengusaha toko dengan konsep barang-barang yang diberikan mantan.

Bukan perannya yang membuat Ia beda, tetapi model rambut panjang yang terurai. Meskipun seorang pria jika berambut panjang bisa memberikan kesan urakan, tapi banyak juga saat ini yang beranggapan bahwa pria berambut panjang itu menawan, termasuk Reza Rahadian.

Outfit yang dikenakan Tristan (karakter Reza dalam film) pun terlihat simpel dan kasual. Seperti pada potongan trailer film yang diproduksi oleh MNC Pictures itu, terlihat Reza mengenakan jaket jeans dan celana jeans dengan warna yang sama yaitu light blue.

Kesannya semakin santai dengan tambahan t-shirt berwarna abu tua. Apakah kamu pede jika berpenampilan seperti Tristan?

Follow Berita Okezone di Google News

Layla Majnun

reza rahadian

Salah satu film Reza Rahadian, Layla Manun, kembali mempertemukan Reza Rahadian dan Acha Septriasa. Film ini mengisahkan tentang Sameer dan Laila yang saling mencintai tetapi tidak bisa bersatu.

Tampilan pria yang memiliki nama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini juga menarik perhatian. Dalam teaser yang diunggah StarvisionPlus, terlihat Reza yang saat itu kembali memiliki potongan rambut pendek sedang berjalan di pinggiran jalan raya.

Reza mengenakan jaket berwarna dark brown. Dipadukan dengan t-shirt polos warna putih membuat Reza semakin menawan!

Baca Juga: Taaruf dengan Reza Rahadian, Ini 4 Gaya Feminin Prilly Latuconsina yang Bikin Kepincut

Critical Eleven

reza

Film selanjutnya diangkat dari sebuah novel, Critical Eleven yang ditulis oleh Ika Natassa. Reza dipasangkan dengan aktris yang sempat membintangi Ada Apa Dengan Cinta, Adinia Wirasti.

Dalam salah satu poster film yang tayang pada tahun 2017 itu, Reza terlihat menggunakan setelah kasual yang nyaman berlatar belakang Bandara.

Reza memadukan sweater berwarna coklat dan jeans dark blue. Kira-kira outfit karakter Reza yang mana, yang menjadi favoritmu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini