Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tundukkan Bournemouth, Guardiola Alihkan Fokus ke Laga Kontra Arsenal

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 620 2247402 usai-tundukkan-bournemouth-guardiola-alihkan-fokus-ke-laga-kontra-arsenal-Lwumx4hsLr.jpg Para pemain Manchester City. (Foto: Twitter Nicolas Otamendi)

MANCHESTER โ€“ Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tak ingin terlalu lama merayakan kegembiraan atas hasil manis yang diraih pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. Ia langsung mengalihkan fokusnya ke pertandingan berikutnya, yakni melawan Arsenal pada semifinal Piala FA 2019-2020.

Hasil manis memang berhasil diraih Man City kala menjamu Bournemouth di Etihad Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1.

Laga Manchester City vs Bournemouth

Dua gol Man City sendiri dicetak oleh David Silva pada menit keenam dan Gabriel Jesus pada menit ke-39. Sementara itu, gol semata wayang Bournemouth dicetak oleh David Brooks pada menit ke-88.

BACA JUGA: Guardiola Terkesan dengan Kinerja Gabriel Jesus di Laga Man City vs Bournemouth

Tentu saja, hasil ini disambut gembira oleh Guardiola. Apalagi, ia menyadari bahwa pertandingan tidak berjalan mudah. Tetapi, mantan pelatih Barcelona itu tak mau terlalu lama merayakan kemenangan karena menyadari masih ada laga penting lain yang harus dilakoni.

Laga tersebut akan menghadapkan Man City dengan Arsenal. Dalam tajuk semifinal Piala FA 2019-2020, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley pada Minggu 19 Juli 2020 dini hari WIB.

Guardiola pun sudah mulai menentukan skuad yang akan bermain pada laga tersebut. Dengan tersedianya waktu selama beberapa hari sebelum laga kontra Arsenal, ia yakin pemain yang ditunjuknya bisa tampil dengan prima.

โ€œSekarang, kami punya waktu untuk pulih. Beberapa pemain yang bermain hari ini akan bermain di Wembley. Saya telah memutar sepanjang waktu untuk periode ini,โ€ ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Kamis (16/7/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini