Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Real Madrid vs Villarreal, Zidane Waspadai Penampilan Tim Tamu

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 620 2247534 jelang-real-madrid-vs-villarreal-zidane-waspadai-penampilan-tim-tamu-qVKB3trYAU.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Laman Real Madrid)
A A A

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mewaspadai penampilan Villarreal saat bersua di pekan ke-37 La Liga Spanyol 2019-2020. Menurutnya, Villarreal berpeluang menunjukkan ancaman besar karena ambisi besar yang akan ditunjukkan para pemainnya.

Di pekan ke-37 La Liga Spanyol 2019-2020, Madrid memang akan dihadapkan dengan Villarreal di Stadion Alfredo di Stefano pada Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB. Los Blancos –julukan Madrid– pun berpeluang menyegel gelar juara pada laga tersebut.

Zinedine Zidane

Kepastian untuk menjadi kampiun di La Liga Spanyol 2019-2020 bisa diraih Madrid jika berhasil mengalahkan Villarreal di Stadion Alfredo di Stefano pada Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB. Sebab, tim berjuluk Los Blancos itu diketahui hanya membutuhkan dua poin tambahan saat ini.

BACA JUGA: Jelang Barcelona vs Osasuna, Setien Malah Puji Real Madrid

Jika berhasil mengalahkan Villarreal, koleksi poin mereka tidak mungkin lagi terkejar oleh Barcelona yang mengekor di tempat kedua pada klasemen sementara La Liga Spanyol. Jika akhirnya gagal meraih kemenangan, Madrid bisa tetap memastikan diri menjadi juara pada pekan ke-37.

Hal itu bisa terjadi dengan syarat, Barcelona harus seri atau kalah dari lawannya di pekan ke-37 La Liga Spanyol, yakni Osasuna. Mendapati kondisi tersebut, Zidane pun optimis Madrid bisa menyegel gelar juara pada dini hari nanti.

Zidane pun menilai kans Madrid untuk menyegel gelar juara bisa tertutup oleh penampilan apik tim asuhan Javier Calleja. Sebab, para pemain Villarreal kini tengah berambisi besar untuk menyegel tempat di Liga Eropa pada musim depan.

“Tim asuhan Javi Calleja itu menghadapi laga dengan berada di posisi kelima klasemen sementara, dengan target memastikan di atas kertas klasifikasi untuk Liga Eropa,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (16/7/2020).

“Sejak kembali bergulirnya kompetisi, Villarreal merupakan salah satu tim dengan kinerja terbaik, mencatat enam kemenangan, satu kali seri, dan hanya dua kekalahan dalam sembilan pertandingan yang telah dimainkan. Gerard Moreno dengan 16 gol di liga, adalah top skornya,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini