Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Theo Hernandez Tegaskan Ambisinya Bersama AC Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 620 2248351 theo-hernandez-tegaskan-ambisinya-bersama-ac-milan-rh2kEOH9Fc.jpg Theo Hernandez (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Baru semusim membela AC Milan, namun Theo Hernandez sudah menjadi idola baru publik San Siro. Adapun ambisi yang dimiliki oleh bek berpaspor Prancis itu adalah untuk mengantarkan Rossoneri berjaya di Liga Champions.

AC Milan sejatinya adalah klub asal Italia yang paling banyak menjuarai Liga Champions, yakni dengan total tujuh kali. Ironisnya, Milan justru sudah selama enam musim beruntun tak pernah ikut serta dalam turnamen tersebut.

Milan pasalnya selalu gagal untuk finis di jajaran empat besar klasemen akhir Liga Italia dalam beberapa musim belakangan. Itulah yang membuat mereka tak bisa tampil di ajang Liga Champions. Meski demikian, kondisi tersebut tak menghilangkan status Milan sebagai klub besar.

Baca juga: AC Milan Tak Terkalahkan sejak Restart, Pioli: Kami Belum Capai Target

AC Milan

Maka dari itu, Theo memiliki tekad untuk membawa Milan kembali berjaya, tampil di ajang Liga Champions, dan memenangkan turnamen tersebut. Theo berharap untuk bisa membuat sejarah dalam balutan seragam Rossoneri.

“AC Milan adalah klub yang hebat dan saya berharap untuk membuat sejarah di sini. Saya memiliki pertemuan hebat dengan direktur teknis Paolo Maldini dan inilah sebabnya saya berada di sini,” jelas Theo, seperti dikutip dari laman resmi AC Milan, Sabtu (18/7/2020).

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Saya ingin membawa AC Milan kembali ke Liga Champions dan memenangkannya," lanjut adik kandung dari Lucas Hernandez tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini