Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Millendaru Pilih Jadi Transgender, Ashanty Akhirnya Legawa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 620 2248421 millendaru-pilih-jadi-transgender-ashanty-akhirnya-legawa-IcsMLDM8zP.JPG Millen ngobrol bareng Ashanty dan Aurel. (Foto: YouTube)

JAKARTA - Ashanty bersyukur bisa bertemu dengan Millendaru. Setelah lama tak berjumpa, sang keponakan akhirnya mau menyambangi kediamannya.

"Alhamdulillah setelah berapa lama enggak ketemu dia (Millen) akhirnya dia mau datang ke sini," kata Ashanty seperti dikutip dari vlog YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (18/7/2020).

Millen yang terlahir sebagai laki-laki kini memilih jadi transgender. Ashanty pun berusaha menerima keputusan sang keponakan karena merasa itu pilihan hidup masing-masing.

Millendaru.

"Mungkin aku harus lebih legawa sih. Jadinya hidup masing-masing dan dosa masing-masing," ungkap istri Anang Hermansyah itu.

Baca juga:

Kaget Lihat Penampilan Millendaru, Ashanty: Muka Kayak Habis Digebukin

Syok Lihat Penampilan Millendaru, Ashanty Sampai Mengelus Dada

Ashanty mengaku sudah seringkali menasihati Millen agar kembali ke kodratnya. Namun, dia tetap bersikeras dengan pilihan itu karena merasa bahagia.

"Sudah ngasih tahu sampai berbusa. Dia bilang ini (jadi transgender) kebahagiaannya. Jadi kita hanya bisa mendoakan," imbuhnya.

Ashanty sadar bahwa sampai kapanpun Millen adalah bagian keluarganya meski kini memilih jadi transgender. Pelantun Kesakitanku itu hanya berpesan agar sang keponakan selalu mengingat pentingnya keluarga.

Millendaru. (Foto: IG)

"Enggak mungkin juga kita mau musuhan terus kan. Kita hanya bisa berpesan untuk jalani hidup yang baik," kata Ashanty.

"Paling penting, ingat keluarga segalanya, saat kamu nanti susah, sakit, atau apapun itu pasti baliknya ke keluarga," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini