Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rebic Sebut Higuain dan Bernardeschi Pemain Cengeng

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 620 2248532 rebic-sebut-higuain-dan-bernardeschi-pemain-cengeng-AemrvqKE5J.jpg Federico Bernardeschi dan Gonzalo Higuain (Foto: Reuters)
A A A

MILAN – Penyerang AC Milan, Ante Rebic, mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap sejumlah pemain Juventus, seperti Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi. Sebab, Rebic menilai kedua pemain tersebut terlalu cengeng.

Pada giornata ke-31 Liga Italia 2019-2020, AC Milan sejatinya bersua Juventus. Dalam laga tersebut, Rebic melihat Higuain dan Bernardeschi sering berlama-lama terduduk di lapangan setelah mendapat kontak fisik dari pemain Milan.

Padahal, Rebic menilai kontak fisik yang dilakukan bukanlah sentuhan yang parah. Maka dari itu, Rebic pun menyampaikan rasa tidak sukanya tersebut kepada Higuain. Akan tetapi, ia malah mendapat tanggapan sinis dari penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny.

Baca juga: Milan vs Bologna, Rossoneri Dilarang Buang Poin

AC Milan vs Juventus

Saat itu Szczesny agak meremehkan Rebic dan Milan yang sedang tertinggal 0-2. Meski demikian, Milan nyatanya mampu bangkit dan berbalik menang dengan skor 4-2. Rebic menyumbang satu gol dalam kemenangan Rossoneri tersebut dan ia merasa puas.

“Saya tahu bagaimana kualitas saya. Secara fisik, saya ini kuat, cepat, dan bisa menggunakan kedua kaki saya dengan baik. Saya juga punya mental yang kuat. Saya tidak suka pemain seperti Higuain misalnya,” terang Rebic, menyadur dari Football Italia, Sabtu (18/7/2020).

“Saya benci orang yang bertubuh besar namun tergeletak di tanah selama beberapa menit hanya karena mendapat kontak kecil sepertinya. Hal yang sama juga berlaku untuk Bernadeschi. Zlatan (Ibrahimovic) sering dilanggar saat hadapi SPAL, namun ia segera bangkit. Pemain lainnya terlalu cengeng,” lanjutnya.

“Ketika menghadapi Juventus saya berbicara kepada Higuain, lalu Szczesny bilang, 'Anda tertinggal 2-0, jangan merasa diri Anda fenomenal.' Saya tidak membalasnya, biasanya saya akan membalasnya karena aku paling benci untuk diremehkan. Namun saat itu saya tidak membalasnya sedikit pun,” sambung pemain asal Kroasia tersebut.

“Saya membalasnya dengan cara lain. Ini adalah kekuatan dari mental saya. Siapapun yang berani menyerang saya, maka akan saya serang balik karena saya semakin bersemangat untuk membungkamnya," tukas Rebic.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini