Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Catherine Wilson di Mata Tetangga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2020 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 19 620 2248876 catherine-wilson-di-mata-tetangga-yjyqXAfq7q.jpeg Catherine Wilson (Foto: Arif Julianto/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan selebriti Tanah Air kembali terjadi. Terbaru, aktris Catherine Wilson yang telah terjerumus obat-obatan terlarang.

Perempuan 39 tahun tersebut ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok pada Jumat 17 Juni 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa dua klip kecil sabu dengan berat 0,66 gram dan 0,43 gram. Tak hanya itu, polisi juga menyita alat hisap serta ponsel.

Baca Juga:

Catherine Wilson Ditangkap, Polisi Buru sang Pengedar

Catherine Wilson Disebut Tertutup, Tetangga: Dia tidak Mau Bergaul

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Catherine menggunakan sabu bersama sekuriti di rumahnya yang berinisial J. Menurut penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, sang aktris kerap menyuruh J untuk membeli barang haram tersebut dari seseorang berinisial A .

Orang tersebut diduga kuat sebagai pengedar, pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pencarian.

"Masih ada satu lagi inisial A. Dia jadi DPO karena J ini suruhan CW membeli kepada A. Jadi kita rangkai nanti ya sudah berapa lama (tersangka) pakai barang haram ini," ungkap Yusri.

Atas tindakan tersebut, Catherine bersama sang sekuriti terancam hukuman hingga 15 tahun penjara.

"Pasal 114 dan 112 paling singkat 5 tahun, paling lama 15 tahun ancaman hukuman kepada yang bersangkutan," kata Yusri.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut penuturan tetangga, Bimo mengaku cukup kaget atas kejadian yang menimpa Catherine Wilson. Ia tak menduga bahwa Catherine memakai barang haram tersebut.

Bimo mengungkapkan bahwa Catherine baru menempati rumahnya di kawasan Cinere, Depok sekitar 7-8 bulan dan tak pernah bersosialisasi dengan tetangga di sekitar rumahnya.

Baca Juga:

Rumah Catherine Wilson Sudah Diintai Polisi, Tetangga Tak Menyangka

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

"Catherine ini tertutup. Padahal tetangga jarak satu rumah, dia tidak mau bergaul dan memperkenalkan diri," kata Bimo seperti dikutip dari video Starpro, Minggu (19/7/2020).

Bimo mengakui tidak ada gelagat mencurigakan dari Catherine. Bahkan Catherine juga diketahui tak pernah menggelar pesta atau apapun.

"Gak pernah ada gelagat ketemu juga jarang. Paling cuma lihat papasan aja. Saya tidak menyangka juga, beliau artis sampai kejadian seperti itu," ungkap dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini