Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laga Kontra Madrid Berakhir Imbang, Kapten Leganes Kecewa

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 620 2249329 laga-kontra-madrid-berakhir-imbang-kapten-leganes-kecewa-Ijo5SZIZyU.jpg Laga Leganes vs Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)
A A A

LEGANES – Kapten Leganes, Unai Bustinza, mengomentari pertemuan timnya dengan Real Madrid di laga pamungkas Liga Spanyol 2019-2020. Ia mengaku kecewa karena pertandingan harus berakhir dengan skor imbang.

Padahal, Leganes sendiri diketahui sangat membutuhkan kemenangan pada laga tersebut guna menyelamatkan diri dari zona degradasi. Akibat hanya bisa mengantongi satu poin tambahan, Leganes akhirnya hanya menempati posisi ke-18 di klasemen akhir Liga Spanyol musim ini.

Leganes vs Real Madrid

Tim tersebut total meraih 36 poin dari 38 penampilannya di berbagai kompetisi. Dengan hasil tersebut, Leganes pun dipastikan terdegradasi dari ajang Liga Spanyol pada musim depan.

BACA JUGA: Liga Spanyol 2019-2020 Berakhir, Ini Wakil Negeri Matador di Liga Champions dan Liga Eropa 2020-2021

Pertemuan Leganes dengan Madrid di Stadion Municipal de Butarque memang harus berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Madrid sendiri dicetak oleh Sergio Ramos (9’) dan Marco Asensio (52’).

Sementara itu, dua pertama Leganes dicetak oleh Bryan Gil pada menit ke-45+1. Sementara itu, gol kedua tercipta lewat aksi Roger Assale yang menjebol gawang Los Blancos –julukan Madrid– pada menit ke-78.

"Kami semua sangat kesal dan frustrasi dan tidak dapat memercayai ini. Kami terus berjalan sampai akhir dan kami tidak pernah membiarkan kepala kami jatuh,” ujar Bustinza, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Senin (20/7/2020).

“Kami ingin membuat semua orang bangga. Sepakbola dapat melakukan ini untuk Anda. Ini adalah tahun yang sulit dan kami belum memiliki banyak keberuntungan. Semua orang akan kecewa, tetapi kami harus bangkit dan bangkit kembali,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini