Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabriel Jesus Lanjutkan Ketajaman di Laga Watford vs Manchester City?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 620 2249888 gabriel-jesus-lanjutkan-ketajaman-di-laga-watford-vs-manchester-city-K2yoRvE5Rk.jpg Gabriel Jesus tajam bersama Man City. (Foto: @gabrieljesus9)
A A A

WATFORD – Cedera yang dialami Sergio Aguero kelar laga pekan ke-30 Liga Inggris 2019-2020, menjadi berkah bagi penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Cedera yang dialami Aguero membuat Gabriel Jesus tidak memiliki pesaing untuk memperebutkan status penyerang tengah utama Manchester Biru.

Tercatat semenjak Aguero cedera, Gabriel Jesus tak pernah absen dalam enam laga terkini yang dijalani Man City di Liga Inggris. Dari enam laga itu, hanya satu kali Gabriel Jesus dicadangkan, tepatnya ketika Man City kalah 1-2 dari Chelsea di pekan ke-31.

Gabriel Jesus

Performa Gabriel Jesus sedang bagus-bagusnya bersama The Citizens –julukan Man City. Dalam tiga laga terkini di Liga Inggris 2019-2020, penyerang berpaspor Brasil itu selalu mencetak gol.

Berturut-turut, Gabriel Jesus mencetak satu gol saat Man City menang 5-0 atas Brighton & Hove Albion dan Newcastle United, serta ketika The Citizens menumbangkan Bournemouth 2-1 tengah pekan lalu. Sekarang yang jadi pertanyaan, sampai kapan Gabriel Jesus akan melanjutkan ketajamannya?

Dini hari nanti, Man City akan bertandang ke markas Watford di pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020. Akankah Gabriel Jesus kembali menunjukkan ketajamannya?

Jika pelatih Man City Josep Guardiola menurunkan Gabriel Jesus sebagai starter, peluang penyerang berkepala plontos itu untuk mencetak gol terbuka lebar. Terlebih, Gabriel Jesus memiliki kenangan manis kontra The Hornets –julukan Watford.

BACA JUGA: Guardiola Bicara soal Rencana Man City di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Total dari empat pertemuan kontra Watford di Liga Inggris, Gabriel Jesus sudah dua kali membobol gawang sang lawan. Karena itu, jangan heran jika di laga dini hari nanti, Gabriel Jesus kembali unjuk gigi.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini