Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menabung demi Rumah Rp30 Miliar, Dewi Perssik Ogah Beli Barang Branded

Tim Starpro, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 620 2250437 menabung-demi-rumah-rp30-miliar-dewi-perssik-ogah-beli-barang-branded-AYCinSgFTS.jpg Dewi Perssik. (Foto: F.G.K Photography)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik tengah berbahagia. Keinginannya sejak lama, yakni membeli rumah mewah akhirnya terwujud. Tak tanggung-tanggung, rumah yang dibelinya berharga fantastis, yakni mencapai Rp30 miliar.

Dewi Perssik mengaku rumah mewahnya tersebut berhasil dibelinya setelah menabung selama beberapa tahun. Apalagi, dia telah berkecimpung di dunia hiburan selama 20 tahun. 

Dalam menabung, kata Dewi Perssik, dirinya harus menahan diri untuk menggunakan uang untuk hiburan, seperti jalan-jalan ke luar negeri. Tak hanya itu, dia juga ogah membeli barang branded sebelum keinginannya terwujud.

Dewi Perssik.

“Alhamdulillah sudah beberapa tahun aku di dunia intertainment, sudah hampir 20 tahun, dari nabung akhirnya bisa kebeli rumah itu,” kata Dewi Perssik kepada Tim Starpro, Selasa (21/7/2020).

Baca juga:

Ogah Diperbudak Suami, Dewi Perssik: Mending Pisah

Sule hingga Dewi Persik Ramaikan Road to KDI 2020 dengan Goyang Gendang yang Viral

“Perjuangannya harus bisa mau susah. Wah, kalau misalkan aku pribadi, kalau lainnya ke luar negeri aku harus tahan dulu uangnya untuk tidak ke luar negeri. Yang lain bisa bawa branded-branded mungkin aku tahan dulu karena biar aku bisa punya rumah,” lanjutnya.

Soal perabotan rumahnya yang masih kosong, Dewi Perssik mengatakan dia memesan perkakas rumahnya itu di Singapura. Saat ini masih dalam pengerjaan, sehingga belum bisa dikirim ke Indonsia 

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini