Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sane Isyaratkan Kepindahan Havertz ke Chelsea Telah Selesai Dilakukan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 620 2251422 sane-isyaratkan-kepindahan-havertz-ke-chelsea-telah-selesai-dilakukan-FH2hwC9ovp.jpg Penggawa Bayer Leverkusen, Kai Havertz (Foto: Bundesliga)
A A A

LONDON – Rekrutan anyaer Bayern Munich, Leroy Sane, memberikan isyarat kalau kepindahan Kai Havertz ke Chelsea telah selesai dilakukan. The Blues –julukan Chelsea– dan Bayer Leverkusen selaku klub pemilik Havertz saat ini kabarnya memang telah mencapai kata sepakat terkait transfer sang pemain.

Penyerang 21 tahun itu pun diyakini bakal hengkang ke Stamford Bridge musim depan setelah melakoni musim luar biasa bersama Leverkusen di kompetisi Liga Jerman. Tak heran talenta muda Jerman itu pun menjadi incaran sejumlah klub papan atas, termasuk Chelsea.

Havertz total mencetatkan 43 penampilan bersama Leverkusen sepanjang musim ini. Pemain kelahiran Aachen, 11 Juni 1999 itu menorehkan 17 gol dan sembilan assist untuk Die Werkself –julukan Leverkusen.

Baca juga: Lampard Tak Tepis Kabar Chelsea yang Berpeluang Rekrut Oblak dan Havertz

“Tentu saja, dalam penandatanganan Timo Werner dan Kai Havertz dua pemain dalam satu tahun adalah pekerjaan sangat baik yang dilakukan Chelsea. Tidak ada keraguan bahwa Jerman memiliki program pemuda yang sangat baik,” ujar Sane, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Jumat (24/7/2020).

“Saya pikir seluruh dunia sepakbola tahu itu dan tentu saja itu juga menarik bagi tim lain di dunia untuk mendapatkan pemain seperti itu,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya pikir Jerman selalu memiliki pemain muda yang sangat bagus, tidak ada pertanyaan tentang itu. Saya tidak tahu mengapa klub mencari pemain muda kami saat ini,” sambungnya.

“Saya pikir Bundesliga selalu menarik, Anda dapat melihat pemain muda mendapatkan peluang mereka dan berkembang dengan sangat baik di Bundesliga. Tidak masalah di klub mana,” ujar Sane lagi.

Peluang Chelsea untuk membawa Havertz ke Stamford Bridge terbilang cukup besar. Sebab, belum lama ini telenta muda asal Jerman itu menyatakan keinginannya untuk merasakan persaingan di kompetisi Liga Inggris.

Hal itu disampaikan langsung oleh rekan satu tim Havetz di Leverkusen, Wendell. Menurutnya, Havertz merupakan penyerang yang memiliki kemampuan cukup komplit. Ia juga menilai Havertz sanggup untuk bermain di berbagai posisi di lini depan tim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini