Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Godin Minta Inter Fokus ke Genoa ketimbang Liga Eropa

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 620 2251662 godin-minta-inter-fokus-ke-genoa-ketimbang-liga-eropa-vT8gfgm4P9.jpg Diego Godin (Foto: Twitter/@Inter_en)
A A A

MILAN Inter Milan melawan Genoa pada pekan ke-36 Liga Italia 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di kandang Genoa, Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu 26 Juli 2020 dini hari WIB.

Bek senior Inter, Diego Godin, meminta timnya fokus ke pertandingan itu sebelum memikirkan Liga Eropa. Apalagi, Liga Italia sedang memasuki fase klimaks dengan tiga pertandingan tersisa.

Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

Setelah melawan Genoa, Inter akan melawan Napoli di Giuseppe Meazza pada Rabu 29 Juli 2020 dini hari WIB. Kemudian Inter akan melawat ke markas Atalanta, Gewiss Stadium, yang akan menjadi laga pamungkas mereka.

Inter wajib meraih poin penuh pada ketiga pertandingan itu untuk menyegel posisi kedua klasemen akhir. Nerazzurri sekarang menempati posisi ketiga dengan koleksi 73 poin. Inter tertinggal satu poin dari Atalanta yang ada di posisi kedua.

Peluang Inter melewati Atalanta masih amat besar, apalagi kedua tim akan bertemu pada pekan terakhir Liga Italia. Agar peluang finis di posisi kedua tidak tertutup, Inter wajib memenangkan pertandingan lawan Genoa dan Napoli lebih dulu.

BACA JUGA: Baru Sebentar, Cristiano Ronaldo Tak Lagi Jadi Top Skor Sementara Liga Italia 2019-2020

“Saya tahu jalan menuju final kompetisi Eropa (masih jauh). Kami harus percaya pada diri sendiri dan memiliki keinginan untuk menang,” kata Godin, menyadur dari laman resmi Inter, Jumat (24/7/2020).

“Menang membantu Anda menang lagi, motivasi dan momentum sangat penting. Akan tetapi, sekarang kami fokus pada Genoa karena penting untuk tiba di pertandingan melawan Getafe dengan semangat tinggi,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini