Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Kenalan dengan Indra Priawan, Calon Suami Nikita Willy si Anak Bos Taksi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 620 2252615 yuk-kenalan-dengan-indra-priawan-calon-suami-nikita-willy-si-anak-bos-taksi-joFHlIp9Ok.jpg Indra Priawan. (Foto: Instagram @indrapriw)
A A A

ISU pernikahan di antara Nikita Willy dengan Indra Priawan semakin berembus kencang. Apalagi setelah mereka berdua menjalani pemotretan prewedding yang fotonya menggemparkan netizen di media sosial.

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, menjelaskan dua sejoli ini akan melangsungkan pernikahan pada Oktober mendatang. Namun, keduanya sampai sekarang belum memberikan pernyataan resmi terkait kapan momen bahagia pesta pernikahan mereka dilangsungkan.

Namun akhir pekan lalu, Nikita Willy dan Indra Priawan melangsungkan lamaran mewah di Hotel Dharmawangsa Jakarta. Momen romantis ini juga berlangsung sangat mengharukan.

Okezoners yang belum tahu siapa sosok Indra Priawan, si pria yang berhasil meluluhkan hati Nikita Willy, berikut informasinya khusus untuk Anda.

Baca Juga: Indahnya Makna Busana Nikita Willy dan Indra Priawan saat Lamaran, Buat Cewek Indonesia Makin Baper

1. Anak bos taksi

indra

Diketahui kalau Indra Priawan merupakan anak bos taksi di Indonesia. Ya, dia berasal dari keluarga konglomerat yang tajir melintir. Ayah Indra Priawan adalah Chandra Suharto Djokosoetono.

Follow Berita Okezone di Google News

2. Ada di dunia bisnis sejak 10 tahun silam

indra

Jika kita mengintip pekerjaan yang dia cantumkan di Instagram, Indra menjelaskan kalau dirinya itu adalah Industrial Engineer. Namun, dari informasi yang diterima Okezone, dia pun bekerja di salah satu bagian dari bisnis taksi ayahnya.

Ya, tugas Indra adalah membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis agar mendapat profit lebih besar. Benar-benar pria yang bertanggung jawab, ya.

Baca Juga: 5 Momen Haru Nikita Willy Dilamar, Tangis Indra Priawan Pecah

3. Pendidikan adalah yang utama

indra

Meski terlahir dari keluarga konglomerat, Indra Priawan tak lupa dengan pendidikan. Pria 28 tahun itu tercatat sebagai lulusan Teknik Industri di Universitas Indonesia dengan nilai kelulusan cumlaude.

Lalu, Indra pun mengambil Strata-2 dengan gelar master di Hult International Business School, Amerika Serikat. Jurusan yang diambil Bisnis Internasional, spesialisasi Manajemen Proyek dan Risiko.

4. Hobi fotografi

indra

Jika kita lihat Instagram pribadi Indra, pangeran Nikita Willy ini suka sekali berlibur keliling dunia. Di sela-sela liburannya itu, ia sempatkan menyalurkan hobi fotonya. Keren banmget, ya.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Tambah Lengket, Cewek Indonesia Dijamin Baper

5. Pria dengan sifat tulus

indra

Belum lama ini Nikita Willy diwawancarai rekan media dan dia ditanya apa alasan dirinya menyukai sosok Indra Priawan. Ada tiga sifat yang dimiliki Indra dan itu yang membuat Nikita Willy kepincut.

“Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, dan juga humble. Mungkin kalau baru pertama kali kenal sama dia kesannya sombong. Karena mungkin, pembawaannya sedikit kaku. Tapi dia memang begitu, apa adanya,” ujarnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini