Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maguire Ingin Man United Menangi Trofi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 620 2254226 maguire-ingin-man-united-menangi-trofi-3dAXfJMu3s.jpg Harry Maguire (Twitter Man United)
A A A

MANCHESTER – Kapten Manchester United, Harry Maguire, memiliki ambisi besar untuk mengantarkan klubnya tersebut kembali berjaya. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat bagi Man United untuk memenangi trofi lagi.

Sebagaimana diketahui, sejak beberapa tahun belakangan Man United mengalami keterpurukan. Klub berjuluk The Red Devils itu bahkan gagal memenangi trofi sejak beberapa musim belakangan.

Maguire sadar bahwa skuad Man United saat ini banyak dihuni oleh para pemain muda. Akan tetapi, bukan berarti The Red Devils tak bisa bersaing dalam perburuan gelar juara. Justru karena banyak pemain muda itulah Man United jadi memiliki ambisi besar dan semangat berapi-api.

Baca juga: AS Roma Tidak Punya Dana Beli Chris Smalling dari Man United

Man United

"Ini tim muda sekarang dan saya pikir kami punya ambisi besar untuk masa depan. Kami harus mulai memenangi trofi lagi dan itu adalah sesuatu yang ingin dibawa oleh pelatih ke klub - mental pemenang juga, yang akan membantu semua pemain,” terang Maguire, melansir dari laman resmi Man United, Rabu (29/7/2020).

“Saya sangat bangga berada di sini, di klub sebesar ini, dan saya benar-benar bersemangat. Saya berharap kami akan memiliki musim yang sukses, dan saya akan memberikan semua yang saya punya untuk klub ini,” lanjutnya.

Di musim perdananya membela Man United, Maguire sukses mengantarkan The Red Devils menembus empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020. Kini Man United memenangkan trofi di ajang Liga Eropa.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini