Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direktur Olahraga Milan Optimis Pertahankan Ibrahimovic untuk Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 620 2254461 direktur-olahraga-milan-optimis-pertahankan-ibrahimovic-untuk-musim-depan-caMxGAaEoe.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: laman resmi AC Milan)
A A A

MILAN – Direktur Olahraga AC Milan, Frederic Massara, memberikan komentarnya mengenai kelanjutan masa depan Zlatan Ibrahimovic juga beberapa nama lain bersama skuad Rossoneri –julukan Milan. Massara mengklaim timnya akan segera duduk bersama untuk mengajukan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Selain Ibrahimovic, Massara mengklaim saat ini timnya tengah berencana untuk mengajukan perpanjangan kontak untuk Hakan Calghanoglu dan kiper Gianluigi Donnarumma. Massara mengaku cukup optimis  ketiga nama tadi bisa bertahan lebih lama lagi di San Siro.

"Kami sedang berbicara dengan Mino Raiola dan mencoba melakukannya di belakang layar, bahkan jika sulit untuk menjaga apa pun dari media saat ini," ujar Massara, seperti dilansir dari laman Football Italia, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Cetak Brace ke Gawang Sampdoria, Ibrahimovic: Saya Seperti Benjamin Button!

“Ada masalah yang akan kami evaluasi bersama, termasuk semangat dan keinginan dia (Ibrahimovic) untuk melanjutkan petualangan yang luar biasa ini, yang sangat positif di paruh kedua musim ini. Kita semua bahagia, Ibra pertama dan terutama, bahwa dia mampu membuktikan nilainya kepada Milan lagi,” sambungnya.

“Itu adalah situasi yang berbeda, tetapi kami ingin dan yakin bahwa kami dapat menyelesaikan keduanya secara positif. Donnarumma memiliki kontrak dan kami ingin yang lebih lama untuk menciptakan masa depan yang lebih kuat bersama,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Ibra, di sisi lain, keluar dari kontrak musim panas ini dan jadi ini adalah diskusi yang sangat berbeda,” tandasnya.

Langkah tersebut memang seharusnya dilakukan Milan jika mereka tak ingin kehilangan Ibrahimovic yang kontraknya akan berakhir pada 2020 ini. Tidak bisa dipungkiri, sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin, Ibrahimovic langsung memberikan dampak positif. Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– mencetak delapan gol dan empat assist dalam 17 penampilan untuk Milan.

Meski perannya cukup krusial, sejauh ini masih belum yakin dengan masa depannya bersama skuad Stefano Pioli. Saat ini Ibrahimovic yang kontraknya akan berakhir pada Agustus 2020 nanti mengaku belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub.

Sebanyak 10 gol berhasil dilesakkan mantan penggawa LA Galaxy itu dari 19 penampilannya bersama Milan musim ini.Dua gol tambahan dicetak Ibrahimovic di laga kontra Sampdoria, Kamis (30/7/2020) dini hari tadi. Pada laga terebut Milan menang dengan skor akhir meyakinkan 4-1 atas tim tamu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini