Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Kecewa Gagal Beri Pedro Trofi Piala FA 2019-2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 620 2255703 lampard-kecewa-gagal-beri-pedro-trofi-piala-fa-2019-2020-cN598ZIrRQ.jpg Pedro Rodriguez. (Foto: Twitter Pedro Rodriguez)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tampak kecewa gagal menghadiahi salah satu pemainnya, yakni Pedro, trofi Piala FA 2019-2020. Sebab, Pedro diketahui akan mengakhiri perjalanannya bersama Chelsea pada musim ini.

Chelsea memang harus mengubur impiannya merebut gelar juara Piala FA 2019-2020 lantaran takluk dari Arsenal di partai final. Laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan kekalahan Chelsea 1-2.

Arsenal vs Chelsea

The Blues –julukan Chelsea– sejatinya bisa membuka laga dengan apik hingga memimpin lebih dahulu lewat gol Christian Pulisic di menit kelima. Sayangnya, kondisi itu tak bisa terus dipertahankan.

BACA JUGA: Bikin Iri, Xhaka Langsung Video Call Istrinya Usai Arsenal Juarai Piala FA 2019-2020

Malapetaka datang pada menit ke-28 setelah Pierre-Emerick Aubameyang sukses mengeksekusi hadiah penalti dari wasit. Aubameyang pun menggandakan keunggulan Arsenal di babak kedua, tepatnya pada menit ke-67 hingga memastikan Arsenal menjadi juara.

Hasil ini membuat harapan Lampard untuk memberi hadiah terakhir kepada Pedro gagal terealisasi. Padahal, ia berharap bisa membuat akhir musim Pedro menjadi indah bersama Chelsea.

“Ini akhir yang sangat mengecewakan baginya (Pedro), karena ini mungkin akan menjadi pertandingan terakhirnya bagi Chelsea. Dia adalah seorang pemain yang luar biasa dan dia sering memberi pencerahan ketika masuk ke lapangan,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (2/8/2020).

“Kami tidak beruntung dengan cedera karena semuanya datang di hari ini secara bersamaan dengan cara yang tidak kami inginkan. Dua cedera hamstring untuk Azpi dan Pulisic, bahu terkilir untuk Pedro dan Willian cedera sebelum pertandingan,” lanjutnya.

“Kante pun tidak benar-benar bugar dan pulih untuk laga ini, mungkin dia akan bermain jika kami membutuhkannya, tergantung bagaimana jalannya pertandingan dan mengharuskan saya untuk memasukkannya, sangat sulit untuk mengambil risiko untuknya,” tukas Lampard.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini