Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zorc: Dortmund Masih Berusaha Pertahankan Jadon Sancho

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 620 2255867 zorc-dortmund-masih-berusaha-pertahankan-jadon-sancho-JvmL31F2UL.jpg Jadon Sancho (Foto: Media Borussia Dortmund)
A A A

DORTMUND – Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menegaskan kalau timnya takkan melepas Jadon Sancho ke tim manapun, termasuk Man United. Rumor mengenai kepindahan Sancho menuju Man United yang sempat meredup kembali terdengar pada beberapa pekan terakhir

Setan Merah kabarnya belum menyerah untuk mewujudkan rencana mereka tersebut. Sancho memang sempat jadi salah satu properti panas sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Penampilan apiknya bersama Die Borussen –julukan Dortmund– membuat sejumlah klub besar kepincut, termasuk Man United.

Akan tetapi, langkah Man United untuk mendapatkan Sancho sepertinya bakal terhenti. Sebab, pihak Dortmund mengklaim masih akan berusaha mempertahankan salah satu winger andalan mereka tersebut.

Baca juga: Giggs Ungkap Kelebihan Sancho yang Bisa Dimanfaatkan Man United

Zorc menyebut bahwa pihaknya mengetahui bahwa ada beberapa klub seperti Man united yang tertarik untuk merekrutnya. Meski begitu, ia juga cukup percaya diri bisa mempertahankan sang winger di musim panas nanti.

Pihak Dortmund saat ini masih mempersulit kepindahan Sancho ke Manchester United. Pasalnya raksasa Bundesliga itu mematok harga sebesar 120 juta Euro untuk pemain jebolan akademi Manchester City tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“Jadon adalah pesepakbola yang begitu luar biasa. Untuk pemain seusianya, ia memiliki bakat yang begitu besar. Saya rasa ia juga berpotensi menjadi pemain terbaik dunia jika melihat usianya saat ini,” ujar Zorc seperti dilansir dari laman Sky Sport, Senin (3/8/2020).

“Saya akan sangat gembira jika ia masih bermain bersama kami di musim depan,dan itulah kondisinya saat ini,” lanjut Zorc.

“Pertama-tama kita harus mengingat bahwa dia masih terikat kontrak bersama kami hingga tahun 2022 mendatang. Kami memberikan pilihan terbuka untuknya,” tambahnya.

“Tapi kami juga berharap dia tetap di sini hingga beberapa musim lagi. Dia salah satu yang terbaik sejauh ini,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini