Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Tak Sabar Segera Kembali Berlaga di Liga Champions 2019-2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 620 2256596 hazard-tak-sabar-segera-kembali-berlaga-di-liga-champions-2019-2020-0D3bdEtZku.jpg Eden Hazard (Foto: Real Madrid)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Eden Hazard, mengaku sudah tidak sabar untuk segera kembali merumput di ajang Liga Champions 2019-2020. Setelah sempat tertunda sejak Maret, akhirnya Liga Champions akan segera berlanjut.

Pada akhir pekan ini, tepatnya 8 Agustus, kompetisi Liga Champions 2019-2020 akan memulai kembali. Leg kedua 16 besar Liga Champions pun akan membuka kompetisi sebelum dilanjutkan dengan babak perempatfinal di Portugal.

Eden Hazard

Salah satu laga yang akan dimainkan pada akhir pekan ini adalah Manchester City melawan Real Madrid. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB.

Hazard sendiri mengaku sangat menyambut antuasias kembalinya kompetisi Liga Champions. Menurutnya, ajang Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat dinantikan para penggemar sepakbola karena selalu menyajikan persaingan sengit.

Baca juga Ketimbang Cetak Gol, Hazard Akui Lebih Senang Buat Assist

Pemain berpaspor Belgia itu merasa yakin kehadiran Liga Champions pada bulan ini akan memberi kebahagiaan tersendiri. Apalagi situasi pandemi Covid-19 membuat banyak orang harus kehilangan kesempatan menonton langsung dari lapangan.

“Ya, saya tidak bisa mempercayainya (memainkan Liga Champions pada Agustus),” ungkap Hazard, mengutip dari Goal, Selasa (4/8/2020).

“Saya pikir dunia, orang-orang, perlu menonton sepakbola. Ini memberi Anda kebahagiaan. Itu sebabnya kita semua suka sepakbola,” tambahnya.

“Saya pikir sekarang waktunya setelah beberapa bulan tanpa Liga Champions. Orang-orang hanya ingin menonton ini,” lanjutnya.

Eden Hazard dan Sergio Ramos

Pada babak 16 besar ini, Madrid sendiri masih harus berjuang sangat keras untuk lolos ke babak delapan besar. Pasalnya, pada leg pertama, Madrid menelan kekalahan 1-2 saat bermain di Santiago Bernabeu.

Tentu saja, kini mereka akan mendapat tantangan berat karena leg kedua akan dimainkan di markas Manchester City. Karena itu, Hazard berharap bisa membawa Madrid memenangkan pertandingan dan melangkah lebih jauh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini