Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Man City vs Madrid, Varane Sebut Los Blancos Lapar Akan Kemenangan

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 620 2257170 jelang-man-city-vs-madrid-varane-sebut-los-blancos-lapar-akan-kemenangan-QJ733ieR8f.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Bek Real Madrid, Raphael Varane, menatap pertandingan kontra Manchester City dalam leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 dengan ambisi besar. Sebab, ia bertekad membawa Madrid lolos ke babak perempatfinal dan terus melangkah lebih jauh di gelaran Liga Champions musim ini.

Madrid memang akan bersua dengan Man City untuk memperebutkan tiket ke perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Pertandingan tersebut akan digelar di markas Man City, yakni Stadion Etihad, pada Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB.

Pertemuan Man City dengan Real Madrid di leg I

Los Blancos –julukan Madrid– sendiri tengah berada dalam kondisi yang tertinggal dari Man City saat ini. Sebab, laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 harus berakhir minor untuk Madrid. Laga yang berlangsung di Stadion Bernabeu itu dimenangkan Man City dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Casemiro: Hadapi Man City Tanpa Fans Bisa Untungkan Madrid

Meski begitu, Varane tetap optimis bisa membawa Madrid memetik kemenangan saat berlaga di markas Man City. Sebab, para pemain dipastikan bakal tampil dengan ambisi besar dan juga rasa lapar akan kemenangan.

"Kami ingin menang setiap hari, kami Real Madrid. Kami ingin memenangkan segala yang mungkin dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan seperti itu,” ujar Varane, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (5/8/2020).

"Kami belum memiliki permainan untuk dimainkan sebelumnya, jadi kami punya waktu untuk mempersiapkan diri. Tim terbaik pada hari itu akan menang. Kami akan memasuki pertandingan dengan lapar untuk menang dan tekad yang diperlukan,” lanjutnya.

Usai pertandingan babak 16 besar rampung digelar, kompetisi Liga Champions 2019-2020 sendiri diketahui akan berjalan dengan format yang sedikit berbeda dari musim-musim sebelumnya. Laga di babak perempatfinal yang biasanya dimainkan dalam dua leg, kini hanya akan dihelat satu kali.

Selain itu, semua pertandingan untuk babak perempatfinal, semifinal, dan final akan dimainkan di satu lokasi saja, yaitu Lisbon, Portugal. Lokasi tersebut dipilih karena dianggap sebagai tempat netral.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini