Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh The Connell Twins Lakukan Incest, Psikolog: Cuma Pansos, Tuh!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 620 2258480 heboh-the-connell-twins-lakukan-incest-psikolog-cuma-pansos-tuh-4zvdKcj903.jpg The Connels Twins. (Foto: Instagram/@carly.oc)
A A A

SELEBGRAM kembar identik The Connell Twins, Christy dan Carly O'Connell diduga melakukan incest atau inses. Hal tersebut berdasar dari video yang tengah viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat The Connell Twins saling cium, bahkan dikabarkan mereka sampai melakukan adegan dewasa yang seharusnya dilakukan sepasang suami istri. Ya, padahal mereka kakak beradik.

Maka, netizen kemudian menyebut The Connel Twins lakukan incest. Setelah itu, mereka salah sebut kata 'incest' dengan 'insect' di dalam video mereka yang viral di Twitter. Kejadian slip of tounge atau kepleset lidah itu pun kini sedang viral. Akibatnya, perilaku The Connel Twins jadi topik populer di media sosial.

connel

Baca Juga: 5 Gaya Menggoda The Connell Twins yang Viral karena 'Jilat Ludah Sendiri'

Di sisi lain, Psikolog Klinis Meity Arianty menilai bahwa segala sesuatu yang dilakukan The Connell Twins semata hanya panjat sosial alias pansos, bukan benar-benar melakukan incest atau hubungan sedarah dalam artian mengarah pada hubungan intim.

"Aku lihatnya mereka cuma pansos, tuh!," tegasnya saat diwawancarai Okezone, Jumat (7/8/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak hanya itu, The Connell Twins pun dinilai Mei, sapaan akrabnya, melakukan adegan panas hanya untuk mencari materi semata. "Mereka mencari perhatian publik," tambahnya.

Bicara mengenai motivasi The Connell Twins dalam melakukan aksinya tersebut, Mei menilai, hal tersebut bisa jadi demi pansos atau popularitas. "Materi bagi mereka itu nomor dua," singkatnya.

"Itu jelas terlihat dari gaya mereka, gaya labil khas anak zaman sekarang. Anak yang diberi kebebasan oleh orangtuanya dan terlihat ingin terkenal, meski dengan cara instan namun keliru," pungkas Mei.

Baca Juga: Viral Video The Connell Twins Salah Sebut Incest Jadi Insect, Auto Dibully Netizen

connel

Sebelumnya, The Connell Twins viral karena video adegan panas mereka yang dibagikan di akun OnlyFans (laman khusus dewasa) bocor di media sosial lain. Dalam video tersebut, mereka tak segan berciuman bahkan melakukan adegan panas.

Dalam keterangannya di Youtube, The Connell Twins mengatakan bahwa tindakan mereka diketahui orangtuanya, bahkan sang Ibu mendukung. "Uang yang kita dapat gila banget. Selama kita bisa bikin Mom bahagia,” kata Christy, di video Youtube yang dibagikan pada 31 Juli 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini