Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Bayern vs Chelsea, Rudiger Layangkan Pujian kepada Hudson-Odoi

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 620 2259092 jelang-bayern-vs-chelea-rudiger-layangkan-pujian-kepada-hudson-odoi-zMKRYbXbQp.jpg Callum Hodson-Odoi. (Foto: Sportskeeda)
A A A

MUNICH – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, melayangkan pujian kepada rekan setimnya, yakni Callum Hudson-Odoi. Menurutnya, Hudson-Odoi adalah pemain muda dengan talenta luar biasa yang bisa membawa Chelsea meraih beragam kesuksesan.

Pujian ini diutarakan Rudiger jelang pertemuan Chelsea dengan Bayern Munich pada leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Laga ini diketahui akan menentukan hidup dan mati Chelsea di pentas Liga Champions.

Callum Hudson-Odoi

Sebab, Chelsea diketahui harus menelan pil pahit pada pertemuan leg I kontra Bayern. Menjamu Die Roten –julukan Bayern– di Stamford Bridge pada Februari 2020, The Blues –julukan Chelsea– takluk dengan skor 0-3.

BACA JUGA: Lupakan Kekalahan atas Arsenal, Rudiger Tatap Optimis Laga Bayern vs Chelsea

Perjuangan Chelsea pun akan semakin berat karena tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya. Ketiga pemain tersebut ialah Christian Pulisic, Pedro, dan Willian Borges lantaran didera cedera.

Tetapi, Rudiger tetap menatap optimis kans Chelsea untuk melaju ke babak perempatfinal. Sebab, Chelsea tetap akan diperkuat sejumlah pemain berkualitas, termasuk Hudson-Odoi.

“Callum (Hudson-Odoi) adalah pemain muda dengan talenta besar. Tentu saja, dalam pertandingan seperti ini, ini adalah Bayern Munich dan ada banyak pembicaraan tentangnya (mengaitkan Hudson-Odoi dengan transfer ke Bayern),” ujar Rudiger, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (8/8/2020).

“Dia menginginkan laga seperti ini dan itulah alasan Anda bermain sepakbola. Tentu saja, dia ingin membuktikan suatu hal di pertandingan ini,” tukas bek asal Jerman tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini