Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kwon Mina Dilarikan ke Rumah Sakit setelah Mencoba Bunuh Diri

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 620 2259173 kwon-mina-dilarikan-ke-rumah-sakit-setelah-mencoba-bunuh-diri-agsitUE5TU.jpg Kwon Mina. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Woori Actor memberikan keterangan terkini seputar kondisi aktris Kwon Mina. Kepada Hankook Ilbo, agensi itu segera bertindak ketika mengetahui artisnya kembali melakukan percobaan bunuh diri. 

Setelah membaca unggahan Mina di media sosial, agensi tersebut segera menghubungi polisi dan 119 (layanan gawat darurat Korea). Paramedis, imbuh agensi itu sudah sampai di kediaman sang aktris.

 Kwon Mina. (Foto: Instagram)

“Saat ini, Kwon Mina sudah dipindahkan ke rumah sakit terdekat. Saat ini, dia tengah mendapatkan perawatan medis dari rumah sakit,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, pada Sabtu (8/8/2020). 

Aktris Hospital Ship ini kembali melakukan percobaan bunuh diri sambil membongkar ‘dosa’ Shin Jimin, Kim Seolhyun, dan bos FNC Entertainment, Han Sung Ho. Dia mengaku, mentalnya rusak selama 11 tahun bersama Seolhyun dan Jimin. 

“Mereka semua adalah sampah yang tak bisa kugambarkan lewat kata. Mereka membuat orang sehat berada di ambang kematian. Kalian tahu itu?” ujar Mina menambahkan.

Baca juga: Kwon Mina Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Kwon Mina kemudian meninggalkan pesan untuk Shin Jimin, Kim Seolhyun, dan Han Sung Ho lewat unggahannya tersebut. Dia meminta ketiga orang itu untuk hidup lebih baik dan tidak mengganggunya lagi.

Kwon Mina. (Foto: Marie Claire)

“Jika aku mati, jangan kalian berani menginjakkan kaki ke pemakamanku. Karena itu akan kacau. Aku akan mati dan menghantui kalian. Aku tak lagi bisa hidup karena kejahatan kalian.”*

Baca juga: Sebulan Dirawat, Abhishek Bachchan Dinyatakan Negatif COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini