Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Unggah Foto Tanpa Hijab, Asha Shara: Wanita Kuat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 620 2260978 kembali-unggah-foto-tanpa-hijab-asha-shara-wanita-kuat-BMT55PdPEN.jpg Asha Shara (Foto: Instagram/@ashasyara)
A A A

JAKARTA - Aktris Asha Shara menggegerkan netizen lantaran kembali mengunggah fotonya tanpa balutan hijab. Bersama dengan potret itu, Asha menuliskan kalimat bijak tentang kekuatan seorang perempuan.

"Wanita kuat. Memakai rasa sakit seperti memakai stiletto, tidak peduli seberapa sakitnya, semua yang kamu lihat adalah keindahannya," tulis Asha seperti dikutip dari Instagram pada Rabu (12/8/2020).

Asha Shara

Potret hitam putih Asha dengan rambut bergelombangnya itu langsung menuai komentar netizen. Beberapa mempertanyakan hijab aktris Terowongan Casablanca itu.

"Udah enggak pakai hijab ya?" komentar seorang netizen.

Baca Juga:

- Asha Shara Jawab Tudingan soal Bongkar Pasang Hijab

- Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

"Kak di suara hati istri kenapa lepas hijab? Kan cantik kalau pakai hijab," sahut netizen lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Asha menampilkan foto tanpa hijab di media sosial. Pada 2 September 2019, Asha juga pernah tampil terbuka dengan memperlihatkan rambut cokelatnya.

Asha Shara

Tak lama setelah itu, Asha membeberkan klarifikasinya. Dia membantah tudingan melepas hijab yang telah dikenakannya sejak Mei 2018.

“Aku enggak tahu malah kalau foto itu jadi pembicaraan banyak orang. Tahunya setelah ada anak kantor yang cerita. Aku tidak lepas jilbab kok. Buktinya, sekarang pun masih pakai kan?” kata Asha pada 5 September 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini