Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona vs Bayern Munich, Griezmann Siap Tantang Juara Liga Jerman 2019-2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 620 2261385 barcelona-vs-bayern-munich-griezmann-siap-tantang-juara-liga-jerman-2019-2020-i91HGg5hhU.jpg Antoine Griezmann dan Lionel Messi (Foto: Barcelona)

LISBON – Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, siap menantan Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Laga tersebut akan dimainkan di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari WIB.

Pertandingan bisa dikatakan menjadi salah satu laga paling menarik di babak perempatfinal Liga Champions. Barcelona dan Bayern Munich sendiri adalah dua tim yang sangat difavoritkan untuk menjuarai trofi Liga Champions, tetapi sudah saling bertemu di babak delapan besar.

Barcelona vs Napoli

Karena itu, banyak yang sangat menantikan laga bertajuk big match tersebut. Bahkan para pemain yang terlibat pun tak sabar untuk segera memainkan pertandingan tersebut. Hal itu dirasakan langsung Griezmann.

Pemain berpaspor Prancis itu sudah tidak sabar untuk menguji kemampuan menghadapi Bayern. Griezmann menyatakan telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi juara Liga Jerman 2019-2020 tersebut.

Baca juga Barcelona vs Bayern Munich, Griezmann: Die Roten Bukan Hanya soal Lewandowski

“Kami sangat menantikannya, kami telah bekerja dengan baik secara taktik dan kami siap untuk memainkan permainan,” ungkap Griezmann, mengutip dari Marca, Kamis (13/8/2020).

Namun, Griezmann juga menyadari laga akan berjalan sangat sulit untuk Barcelona. Karena itu, ia berharap tim bisa menampilkan permainan terbaik dan memastikan satu tempat di semifinal Liga Champions musim ini.

“Kami tahu ini akan suilt, tetapi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk lolos ke semifinal. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus,” tambahnya.

“Kami berharap bisa memainkan permainan yang bagus dan memanfaatkan kualitas yang kami miliki. Kami dalam kondisi bagus dan kami bisa memainkan permainan yang bagus,” lanjutnya.

Barcelona vs Napoli

“Kami harus bersama, di depan dan belakang, dan berusaha menguasai bola sebanyak mungkin,” sambung mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Jika menilik pada hasil babak 16 besar, Bayern memang lebih diunggulkan. Secara perkasa, Bayern menumbangkan Chelsea dengan skor agregat telak 7-1, sedangkan Barcelona menaklukkan Napoli dengan skor agregat 4-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini