Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Kece 4 Artis Pakai Seragam Pramuka

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 620 2261535 potret-kece-4-artis-pakai-seragam-pramuka-qyA1g0eYre.jpg Olivia Zalianti (Foto : @oliviazallianty/Instagram)
A A A

Presiden Joko Widodo mempercepat perayaan Hari Pramuka 2020. Ya, Hari Pramuka biasanya diselenggarakan setiap 14 Agustus, tapi berbeda dengan tahun ini, orang nomor satu di Indonesia itu memajukan Hari Pramuka menjadi 12 Agustus 2020.

Bukan tanpa alasan, Presiden Joko Widodo memajukan Hari Pramuka karena di 14 Agustus 2020, dia akan menyampaikan pidato kenegaraan di Gedung DPR/MPR.

Perbedaan perayaan Hari Pramuka 2020 juga terasa dari upacaranya. Ya, kali ini upacara dilangsungkan secara virtual dengan alasan jelas, menyesuaikan kondisi saat ini, masih di tengah pandemi Covid-19.

Terlepas dari perubahan perayaan Hari Pramuka 2020, tidak lengkap rasanya merayakan hari yang spesial ini tanpa melihat media sosial. Ya, ternyata ada beberapa selebriti dan public figure yang pernah pakai baju Pramuka, loh. Mereka terlihat keren sekali dengan outfit serba coklat tersebut. Siapa saja?

1. Olivia Zallianty

Olivia Zalianty

(Foto : @oliviazallianty/Instagram)

Sosok yang satu ini sudah sangat melekat dengan Pramuka. Ketika perayaan Pramuka, Olivia akan diingat sebagai public figure yang vokal menyuarakan Pramuka.

Nah, di sini kita bisa lihat kalau Olivia memang 'into it' Pramuka. Maksudnya, dia memang cinta dengan Pramuka, makanya gayanya total sekali. Rambut terurai menjadi ciri khas perempuan satu ini, ya.

Baca Juga : Foto Jadul Marion Jola Pakai Seragam Pramuka, Lugu Menggemaskan!

2. Marion Jola

Marion Jola

Ya, penyanyi 'Aduh' ini pun terpantau pernah pakai baju Pramuka, tepatnya saat Marion Jola masih bersekolah. Wajahnya begitu lugu dan tak ada makeup di sana. Pose pegang pipi-nya menggemaskan sekali, ya.

Saat pakai baju Pramuka, Lala memilih mengepang rambutnya dan membuat dia terlihat seperti perempuan polos dan tentunya cantik. Kalau Okezoners biasanya model rambutnya bagaimana?

Follow Berita Okezone di Google News

3. Haruka Nakagawa

Haruka

Artis asal Jepang ini pun ternyata pernah pakai baju Pramuka, loh. Nih buktinya, dia bahkan bisa memperlihatkan pose smapur khas Pramuka.

Saat pakai baju Pramuka, dia memadukkannya dengan topi fedora dan sneakers hitam polos. Dasi dan atribun di pundaknya pun dia kenakan untuk memaksimalkan tampilan. Cantik banget, ya.

4. Coboy Junior

Coboy Junior

Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, dan Alvaro Maldini Siregar yang biasa dikenal sebagai Coboy Junior pun pernah pakai baju Pramuka, loh. Mereka tampil ganteng dengan atribut serba coklat tersebut.

Iqbaal yang berpose di tengah terlihat sangat bahagia di depan kamera, ya. Atribut tambahan pun dikenakan ketiga pria yang kini sudah banyak digandrungi kaum Hawa. Kalau lihat mereka, jadi ingat momen sekolah, enggak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini