Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkuat Lini Serang, Real Madrid Bakal Datangkan Paulo Dybala

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 620 2264068 perkuat-lini-serang-real-madrid-bakal-datangkan-paulo-dybala-qHSaaiu0ej.jpg Paulo Dybala (Foto: En.As)
A A A

MADRID – Real Madrid berambisi untuk memperkuat lini serang mereka musim depan. Sejumlah nama pun kabarnya telah disiapkan untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini.

Paulo Dybala disebut-sebut jadi salah satu incaran sang raksasa Spanyol pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Argentina itu diyakini akan sangat cocok dengan Karim Benzema di lini depan Madrid.

Baca juga: Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur, Paul Pogba ke Juventus?

Kondisi finansial yang cukup baik membuat Madrid tidak main-main dalam menentukan pemain incaran mereka. Untuk itu, Bianconeri langsung menargetkan Paulo Dybala untuk dibawa ke Santiago Bernabeu.

Sosok Dybala dirasa sangat tepat untuk membantu pekerjaan Karim Banzema di lini serang. Pergerakan cepat juga umpan-umpan matang ciri khas penyerang Argentina itu diyakini akan mempertajam lini depan Madrid

Melansir dari laman Goal International, Selasa (18/8/2020), untuk mewujudkan rencana itu, manajemen Madrid kabarnya siap menawarkan dua gelandang andalan mereka kepada pihak Juventus. Kedua pemain tersebut adalah Isco Alarcon dan Toni Kroos.

Peran Isco dan Kroos sejatinya masih cukup penting dalam skuad arahan Zinedine Zidane saat ini. Namun, beberapa nama seperti Rodrygo dan Fede Valverde telah disiapkan untuk mengemban tanggung jawab lebih.

Baca juga: Juventus Siap Tukar Dybala dengan Pogba

Melepas Isco dan Kroos mungkin terlihat seperti perjudian bagi Madrid. Namun, di sisi lain, pemain seperti Paulo Dybala sangat dibutuhkan lini serang Madrid musim depan.

Sebab, mereka sangat bergantung pada Karim Benzema pada musim 2019-2020 dan butuh opsi lain di lini depan seperti Paulo Dybala. Menarik untuk ditunggu, manuver seperti apa yang akan dilakukan Madrid demi mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini