Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 14 Tahun, Deddy Corbuzier-Demian Aditya Akhirnya Tampil Satu Panggung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 620 2264167 setelah-14-tahun-deddy-corbuzier-demian-aditya-akhirnya-tampil-satu-panggung-TiTtUPXm6x.jpg Deddy Corbuzier dan Demian. (Foto: IG @rctiofficial)
A A A

JAKARTA - Deddy Corbuzier dan Demian Aditya akhirnya tampil di satu panggung sulap, setelah 14 tahun. Keduanya bakal dipertemukan dalam acara Mahakarya Pentagram Magician Reunion untuk menyambut HUT RCTI.

“Saya sama Master Deddy enggak pernah satu panggung (setelah 14 tahun),” ujar Demian dalam sesi jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, Selasa (18/8/2020).

Diceritakan Demian, sudah sejak lama dirinya menghindari tampil satu panggung dengan Deddy. Demian mengaku sempat memiliki masalah pribadi dengan pria yang kini aktif sebagai content creator di YouTube.

“Dulu saya musuhan, saya baper,” kata dia.

Foto: IG RCTI

Demian yang sudah berdamai dengan Deddy merasa terhormat karena akhirnya bisa mewujudkan mimpi tampil bersama. Kedua pesulap yang sebelumnya tergabung dalam kelompok Pentagram bersama Romy Rafael, Bow Vernon dan Oge Arthemus memang sudah menantikan hadirnya momen tersebut.

“Benar-benar buat saya dan Deddy dan lainnya, saya masih amazed ini terjadi. Dulu di Pentagram punya mimpi show bareng,” beber Demian.

Baca juga:

Reuni di HUT Ke-31 RCTI, Republik Cinta Management Hadirkan Sentuhan Orkestra

HUT Ke-31 RCTI Bakal Tampilkan Bintang dari 3 Generasi

Acara Mahakarya Pentagram Magician Reunion bakal tayang pada 19 Agustus 2020 dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Mewakili RCTI, Fabian Dharmawan selaku Head of Production Operation berharap tayangan tersebut bisa menginspirasi para pekerja seni untuk tetap berkarya di masa pandemi.

“Kita punya misi selain mempersatukan mereka kembali besok malam, tapi juga memberikan pesan di zaman pandemi ini kita tetap bisa berkarya dengan standar protokol yang kuat,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini