Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Loris Karius Berikan Komentar soal Kelanjutan Nasibnya di Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 06:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 620 2264225 loris-karius-berikan-komentar-soal-kelanjutan-nasibnya-di-liverpool-fjqhrkP5c6.jpg Loris Karius (Foto: Twitter/@LorisKarius)
A A A

LIVERPOOL – Loris Karius memberikan komentar soal kelanjutan kariernya bersama Liverpool. Karius mengatakan dirinya sangat percaya diri bahwa masih memiliki masa depan bersama skuad The Reds –julukan Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Karius sendiri resmi bergabung dengan Liverpool pada jendela transfer musim panas 2016. Manajemen Liverpool berhasil memboyong Karius dari Mainz 05 dengan mahar sebesar 7 juta euro atau sekira Rp111 miliar.

Karius pun sempat diprediksi bakal menjadi kiper andalan Liverpool untuk waktu yang lama. Namun dua blunder fatal yang dilakukan Karius ketika tampil di final Liga Champions musim 2017-2018 melawan Real Madrid, membuat posisinya di skuad Liverpool tersisih.

Loris Karius

Bahkan, Karius harus rela melewati dua musim terakhir dengan status pemain pinjaman bersama salah satu peserta Liga Turki, yakni Besiktas. Namun kontrak Karius di Besiktas tak diperpanjang hingga ia harus kembali ke Liverpool belum lama ini.

Situasi tersebut membuat masa depan Karius bersama Liverpool kembali kencang dispekulasikan. Terlebih, Liverpool kini sudah punya dua kiper yang bisa diandalkan pada diri Alisson Becker dan Adrian. Meski begitu, Karius tetap optimis bahwa masih memiliki masa depan bersama Liverpool.

Baca Juga: 5 Kekalahan Memalukan yang Dialami Barcelona di Abad Ke-21

“Saya tak merasa dalam keadaan tertekan sama sekali, saya tak harus berganti klub. Saya bisa mengikuti latihan Liverpool. Sebagai kiper kedua di Inggris Anda tahu Anda bakal dapat kesempatan,” ucap Karius, seperti disadur dari Liverpool Echo, Rabu (19/8/2020).

“Saya saat ini berada di klub terbaik di dunia, memperebutkan gelar, memiliki para pemain kelas wahid di sekitar saya setiap hari di latihan. Saya sepenuhnya sadar bahwa saya berada di posisi bagus untuk berada di Liverpool. Saya memiliki kondisi yang bagus di sana,” tutup kiper asal Jerman itu.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini