Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Man United dan Napoli, Arsenal Terdepan Angkut Gabriel Magalhaes

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 620 2265069 kalahkan-man-united-dan-napoli-arsenal-terdepan-angkut-gabriel-magalhaes-pV4al09lqZ.jpg Gabriel Magalhaes. (Foto: Twitter/losclive)
A A A

LONDON Arsenal dikabarkan sudah hampir pasti mendapatkan tanda tangan penggawa LOSC Lille, Gabriel Magalhaes di bursa transfer musim panas 2020. Sebab menurut laporan dari The Telegraph, Kamis (20/8/2020), Magalhaes sudah setuju untuk membela skuad asuhan Mikel Arteta itu di musim 2020-2021 mendatang.

Tentunya jika kabar itu benar, maka Manchester United, Napoli, dan Everton harus gigit jari. Sebab ketiga tim tersebut dilaporkan juga tertarik untuk dengan kemampuan Magalhaes dan berniat untuk merekrutnya di musim panas 2020.

Baca Juga: Jadwal Pekan Perdana Liga Inggris 2020-2021, Liverpool Jamu Leeds United

Gabriel Magalhaes

Sebelumnya, Arsenal memang menjadi tim yang paling terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Magalhaes, dikarenakan sang pemain yang cukup tertarik dengan klub berjuluk The Gunners tersebut. Namun, kini tampaknya Arsenal benar-benar akan mendapatkan Magalhaes.

Bahkan Arsenal dikabarkan telah menyetujui harga Magalhaes yang mencapai 22,6 juta pounds atau sekira Rp437 miliar. Menariknya, bek berusia 22 tahun itu langsung dikontrak Arsenal dengan durasi waktu yang cukup panjang, yakni selama lima tahun ke depan.

Tampaknya sang pelatih, Mikel Arteta, benar-benar berniat menjadikan pemain asal Brasil itu sebagai pemain masa depan Arsenal. Kehadiran Magalhaes pun bisa menambahkan koleksi pemain Brasil di tubuh tim asal London Utara tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Tercatat sampai saat ini Arsenal baru memiliki tiga pemain dari Brasil. Ketiga pemain Brasil itu adalah David Luiz, Gabriel Martinelli, dan yang terakhir dan baru saja bergabung, yakni Willian Borges. Bila ditambah Magalhaes, maka Arsenal tercatat akan memiliki empat penggawa asal Brasil.

Tentunya akan sangat menarik jika hal tersebut benar-benar terjadi. Sebab ada peluang Magalhaes bakal dipasangkan dengan rekan satu negaranya, yakni Luiz di Arsenal pada musim depan nanti.

Gabriel Magalhaes

Kendati begitu, Arsenal dikabarkan harus menjual dua pemain bertahannya terlebih dahulu jika memang ingin mendatangkan bek baru di musim panas 2020. Sebab sampai saat ini skuad asuhan Arteta itu memiliki bek yang cukup banyak.

Jadi, setidaknya Arsenal harus melepaskan dua pemain bertahan mereka. Kemungkinan besar yang akan dilepaskan pun adalah Shkodran Mustafi dan Sokratis Papasathopoulos. Kedua nama itu menjadi kandidat terkuat yang bakal dijual Arsenal karena pada musim depan akan menjadi tahun terakhir Mustafi dan Soktratis bersama Arsenal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini