Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemesraan Adhisty Zara dan Zaki Pohan yang Buat Netizen Baper

Elga Nurmutia, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 620 2265386 kemesraan-adhisty-zara-dan-zaki-pohan-yang-buat-netizen-baper-3byTgHuPPl.jpg Adhisty Zara dan Zaki Pohan. (Foto: Instagram/@zaki.pohan)
A A A

NAMA Adhisty Zara sempat menjadi perbincangan warganet. Sebelum menjadi viral dengan skandal video tak senonoh tersebut, Adhisty Zara dikenal sebagai aktris multitalenta.

Adhisty Zara memulai karier sebagai member JKT 48. Setelah graduate dari Idol dari Grup tersebut, ia kini membintangi sejumlah film layar lebar.

Aktris kelahiran Bandung ini pun mendapatkan berbagai piala dari ajang penghargaan bergengsi. Belum lama ini, ia mendapatkan penghargaan dari Indonesian Movie Actors Awards 2020. Ia memenangkan dua kategori sekaligus yaitu Pemeran Utama Wanita Terfavorit dengan film Dua Garis Biru dan Pemeran Pasangan Terfavorit (bersama Angga Aldi Yunanda) dalam film yang sama, Dua Garis Biru.

Terlepas dari itu, ternyata aktris berusia 17 tahun ini sudah memiliki seseorang yang dikabarkan tengah dekat dengannya. Zara diketahui tengah dekat dengan laki-laki bernama Zaki Pohan.

Penasaran seperti apa kemesraan Zara dan Zaki? Langsung simak aja yuk artikel berikut ini. Ditulis Okezone, Jumat (21/8/2020).

Potret kebahagiaan

zara

Kali ini, Zara tampak membagikan potret kebahagiaan bersama Zaki Pohan. Keduanya tampak memperlihatkan ekspresi yang begitu bahagia. Selain itu, keduanya terlihat kompak dengan mengenakan outfit yang sporty, dan terkesan kasual. Terlihat mereka sedang duduk berduaan di atas kayu, seperti orang yang sedang kasmaran bukan?

Baca Juga: Penampilan Menggoda Pamela Safitri saat Liburan Bikin Jantung Berdebar

Momen kedekatan

zara

Ternyata, Zara dan Zaki merupakan anak muda yang tidak begitu jaim depan kamera. Keduanya terlihat begitu dekat, dan menggunakan pose yang begitu unik sehingga terlihat tidak biasa. Meski demikian, keduanya tampak mesra dengan Zaki yang sedang merangkul Zara. Tidak perlu diragukan lagi, keduanya tampak memesona.

Follow Berita Okezone di Google News

Kemesraan Zara dan Zaki

zara

Selanjutnya, terlihat potret kemesraan aktris berusia 17 tahun ini dengan seorang laki-laki tampan. Rupanya, Zara sedang memeluk Zaki dengan begitu mesra. Keduanya pun tampak terlihat bahagia dari senyuman di wajahnya. Bukan begitu?

Baca Juga: 5 Foto Paskibraka Ganteng Irzan Faiq Ronazy, Pernah Dekat dengan Amanda Caesa Loh

Dikasih buket bunga

zara

Dalam foto tersebut, sepertinya Zaki Pohan memberikan buket bunga kepada Zara. Keduanya terlihat begitu mesra dengan Zaki yang sedang merangkul Zara. Selain itu, keduanya tampak menanamkan senyuman manis di wajahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini