Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Berpeluang Salip Man United dalam Perburuan Sancho

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 620 2265621 liverpool-berpeluang-salip-man-united-dalam-perburuan-sancho-wH9SsUrg6T.jpg Penggawa Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Foto: Die Borussen)
A A A

LIVERPOOL – Belum adanya kejelasan mengenai kelanjutan transfer Jadon Sancho ke Manchester United membuat sejumlah klub mulai tertarik untuk ikut meramaikan perburuan tanda tangan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Melansir dari laman Goal International, The Reds -julukan Liverpool- dikabarkan jadi salah satu klub yang menyatakan minat kepada Sancho. Mantan penggawa Liverpool, Danny Murphy bahkan berpendapat Liverpool punya peluang besar untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Baca juga: Jadon Sancho Tetap Terbuka Menuju Man United

Menurutnya, Man United mungkin bisa jadi klub yang tepat untuk Sancho. Akan tetapi, situasi yang terjadi saat ini diyakini Murphy membuat transfer Sancho ke Old Trafford tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Murphy pun menyarankan Liverpool untuk memanfaatkan kondisi yang terjadi. Tim Merseyside pun diyakini punya peluang jika ingin merekrut sang pemain.

“Man United adalah proposisi yang menarik, salah satu klub terbesar di dunia dengan tim yang muda dan menarik, tetapi Sancho tidak akan kekurangan pelamar dalam karirnya dan dia akan menyadari bahwa dalam waktu satu tahun,” tulis Murphy seperti dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu (22/8/2020).

Baca juga:

“Ketika keuangan sepak bola sedang sedikit lebih mantap, dia mungkin memiliki pilihan yang juga termasuk Liverpool,” sambungnya.

“Mungkin dia lebih suka menunggu dan mempertimbangkan pilihannya setelah Euro musim panas mendatang daripada mengganggu ketenangan klub dengan memberi tahu Dortmund bahwa dia ingin pergi,” tandas Murphy.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini