Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Tertarik Datangkan Gelandang PSG

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 620 2268124 juventus-tertarik-datangkan-gelandang-psg-ul4XqoYN9e.jpg Leandro Paredes (Foto: Instagram/@leoparedes_official)
A A A

TURIN – Memasuki bursa transfer musim panas 2020, Juventus dkabarkan menjadikan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, sebagai incaran mereka. Menurut laporan dari Football Italia, Kamis (27/8/2020), Paredes merupakan pemain yang diinginkan oleh Pelatih Juve, Andrea Pirlo.

Juve sejatinya memang membutuhkan sosok gelandang bertahan anyar. Sebab, Miralem Pjanic meninggalkan Juve musim panas ini untuk bergabung dengan Barcelona.

Pjanic sebetulnya ditukar dengan Arthur Melo. Akan tetapi, Arthur bukanlah pemain di posisi gelandang bertahan. Maka dari itu, Juve perlu melakukan perekrutan di sektor tersebut.

Baca juga: Baru Direkrut Barcelona, Trincao Langsung Minta Messi Bertahan

Arthur Melo

Paredes sendiri bukanlah sosok yang asing dengan sepakbola Italia. Tercatat, gelandang berpaspor Argentina itu pernah merumput bersama Chievo Verona, Empoli, dan AS Roma, sebelum hengkang ke Zenit St. Petersburg pada musim panas 2017.

Setelah satu setengah musim membela Zenit, Paredes pun direkrut oleh PSG dengan mahar 40 juta euro. Di musim kompetisi 2019-2020, Paredes tampil sebanayak 33 kali, termasuk di partai final Liga Champions melawan Bayern Munich.

Disebutkan bahwa Juve akan mencoba menggaet Paredes dengan memasukkan pemain mereka untuk menurunkan harga gelandang 26 tahun tersebut. Adapun pemain yang akan dijadikan pelicin tersebut adalah Mattia De Sciglio.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini