Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asmara Angela Tee Tersandung Status Janda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 620 2268858 asmara-angela-tee-tersandung-status-janda-XQ9w9IT1LZ.jpg Angela Tee. (Foto: Instagram/@anqela.tee)

JAKARTA - Penyanyi Angela Tee mengaku, status jandanya menjadi alasan utama hubungan asmaranya kembali harus kandas di tengah jalan. Padahal, dia dan sang kekasih sudah sampai ke jenjang pertunangan. 

“Iya, batal menikah. Padahal, sudah bertunangan. Status (janda) ini berat sih untuk saya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2020. 

Angela Tee. (Foto: Instagram/@anqela.tee)

Mantan personel girlband 7Icons tersebut mengungkapkan, hubungannya dengan sang mantan kekasih tak memiliki permasalahan mendasar. Namun keterlibatan keluarga, diakui Angela, cukup menjadi masalah. 

“Apa ya alasan putusnya? Lebih ke pihak ketiga sih. Dalam hal ini, keluarga dia terlalu banyak ikut campur saja,” tutur penyanyi 29 tahun itu menambahkan.

Baca juga: Resolusi 2020, Angela Tee Ingin Karier dan Jodoh Dilancarkan

Angela Tee. (Foto: Instagram/@anqela.tee)

Meski kecewa, namun Angela Tee tetap optimistis bisa menemukan pria terbaik dan tertepat untuknya. 

Enggak masalah sih (harus gagal menikah). Mohon doanya saja. Semoga, ke depannya ada pria yang benar-benar bisa menerima saya apa adanya. Enggak hanya menerima kelebihan saya,” katanya.*

Baca juga: Bantah Eksploitasi Anak, Ini Alasan Meggy Wulandari Izinkan Anak Berjualan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini