Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Tawarkan Dua Pemain untuk Datangkan Jack Grealish

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 620 2269391 man-united-tawarkan-dua-pemain-untuk-datangkan-jack-grealish-xkYZsQIVwQ.jpg Jack Grealish (Foto: Aston Villa)
A A A

MANCHESTER – Manchester United sepertinya akan segera menyelesaikan transfer Jack Grealish dalam waktu dekat. Gelandang asal Inggris itu memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Setan Merah -julukan Man United.

Rumor kepindahan Grealish ke Old Trafford bahkan sudah terdengar sejak bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Akan tetapi, rumor tersebut perlahan tenggelam dengan rencana Man United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Baca juga: Man United Dikabarkan Tawar Jack Grealish Rp1,45 Triliun

Sial bagi Man United, rencana mereka untuk membawa Sancho ke Liga Inggris belum juga menemui titik terang. Sang pemain pun kabarnya mulai tidak tertarik lantaran negosiasi transfer yang tidak juga menemui titik terang.

Untuk itu, Man United sepertinya akan bergerak cepat untuk melupakan Sancho dan kembali fokus pada rencana awal yakni Grealish. Manajemen tim kabarnya sudah menyiapkan tawaran untuk kubu Aston Villa.

Dilansir dari laman Sportsmoole, Sabtu (29/8/2020), Man United juga telah menyiapkan dua pemainnya sebagai pemulus transfer Grealish.

Baca juga:5 Pesepakbola Bintang Liga Inggris yang Segera Pindah Klub Musim Panas 2020

Dua pemain yang bakal disetorkan Man United ke pihak Villa adalah kiper pelapis, Sergio Romero, dan bek kanan, Diogo Dalot.Paket transfer yang melibatkan Romero dan Dalot diyakini bisa mengurangi biaya untuk mengangkut Grealish ke Old Trafford.

Grealish sendiri memang jadi opsi paling tepat bagi Man United saat ini. Legenda Man United, Rio Ferdinand, sempat mengatakan Grealish sangat cocok bermain di Man United dan dapat membantu skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu semain baik di musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini