Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Chadwick Boseman sebelum Meninggal Sempat Jadi Sorotan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 620 2269414 kondisi-chadwick-boseman-sebelum-meninggal-sempat-jadi-sorotan-y771T0DSK6.jpg Chadwick Boseman. (Foto: Mr Porter Magazine)
A A A

LOS ANGELES - Aktor Chadwick Boseman mengembuskan napas terakhirnya, setelah berjuang melawan kanker usus besar, pada 29 Agustus 2020. Dalam 4 tahun terakhir, kanker sang aktor berkembang dari stadium III menjadi stadium IV. 

Sebelum tutup usia, kondisi aktor Black Panther tersebut sempat menjadi sorotan penggemar. Pada Juni silam, dia diketahui sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Pusat Medis Santa Monica, California, Amerika Serikat. 

Chadwick Boseman. (Foto: Instagram/@chadwickboseman)

Mengutip Black News pada 25 Juni 2020, Boseman mendatangi rumah sakit bersama sang istri, Taylor Simone. Berdasarkan foto-foto yang beredar, Boseman terlihat mengenakan hoodie berwarna abu-abu dan menutupi tubuhnya dengan kain putih masker hitam. 

Sebelum masuk UGD, Chadwick Boseman sempat mengunggah video dirinya yang memancing perdebatan publik di Instagram, pada 15 April 2020. Dalam video itu, dia mengenang debut liga atlet baseball legendaris Amerika Serikat, Jackie Robinson. 

Chadwick Boseman. (Foto: Instagram/@chadwickboseman)

Yang menarik perhatian penggemar dari video itu adalah perubahan fisik sang aktor yang sangat drastis. Tubuhnya begitu kurus dengan jambang lebat menghiasi wajahnya.*

Baca juga: 

Tubuh Kurus Chadwick Boseman Buat Fans Khawatir

Chadwick Boseman Berpulang, Marvel: Karyamu Abadi

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini