Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chadwick Boseman Meninggal, Chris Pratt: Tuhan Istirahatkan Jiwanya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 620 2269455 chadwick-boseman-meninggal-chris-pratt-tuhan-istirahatkan-jiwanya-fDGOGuY0li.jpg Chris Pratt di Guardian of the Galaxy (Foto: Marvel/Disney)

JAKARTA - Kepergian Chadwick Boseman meninggalkan duka bagi deretan selebriti Hollywood, salah satunya Chris Pratt. Aktor Guardian of Galaxy itu mengungkapkan duka citanya lewat unggahan di Instagram.

"Doaku untuk keluarga Chadwick dan orang-orang terkasih. Dunia akan merindukan bakatnya yang luar biasa. Tuhan mengistirahatkan jiwanya #wakandaforever," tulis Pratt pada Jumat (29/8/2020).

Baca Juga:

Kenang Chadwick Boseman, Aquaman: Seorang Seniman Sejati

Chadwick Boseman Meninggal, Zoe Saldana: Avengers Paling Berkelas

Chadwick Boseman


Pratt sekaligus mengunggah foto Boseman yang bernuansa hitam putih. Aktor Black Panther itu masih tampak gagah semasa hidupnya.

Kabar kepergian Boseman diumumkan oleh timnya melalui Instagram pribadi sang aktor. Pria 42 tahun itu disebut meninggal setelah mengidap penyakit kanker usus.

Boseman pertama kali didiagnosa mengidap kanker usus stadium III pada 2016 silam. Selama empat tahun terakhir, kanker itu berkembang jadi stadium IV.

Seperti diketahui, Chadwick Boseman meninggal dunia akibat kanker usus. Ia meninggal di kediamannya di kawasan Los Angeles, AS pada Jumat 28 Agustus 2020. Ia meninggal dengan tenang ditemani istri Taylor Simone dan keluarganya.

Dalam keterangan resmi itu tertulis, Boseman dinyatakan telah menikah: “Chadwick Boseman meninggal di rumah dikelilingi istri dan keluarga di sisinya.”

Baca Juga:

Chadwick Boseman Sempat Menikah sebelum Meninggal

Kondisi Chadwick Boseman sebelum Meninggal Sempat Jadi Sorotan

Chadwick Boseman

Tak dinyatakan siapa istri sang aktor dalam pernyataan tersebut. Namun, beberapa tahun terakhir, pemeran T’Challa dalam Black Panther itu diketahui menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Taylor Simone Ledward.

Mengutip Just Jared pada Sabtu (29/8/2020), kabarnya Boseman dan Ledward telah bertunangan pada 2019. Namun rumor asmara tersebut tak pernah dikonfirmasi keduanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini