Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhenti Bahas Anjay, Ini Alasan Lutfi Agizal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 620 2270805 berhenti-bahas-anjay-ini-alasan-lutfi-agizal-eMsJfJMk0t.jpg Lutfi Agizal (Foto: Instagram Lutfi Agizal)
A A A

JAKARTA - Kata anjay menjadi perbincangan publik. Hal ini bermulai dari pembahasan Lutfi Agizal di Youtube hingga Komnas Perlindungan Anak mengimbau pemerintah melarang penggunaan kata Anjay.

Lutfi Agizal kini menyudahi pembahasan kata anjay. Ia pun meminta maaf karena kata anjay kini menjadi perbincangan dan menimbulkan pro dan kontra.

Baca Juga:

Kisruh Istilah Anjay, Rizky Billar Sempat Hubungi Lutfi Agizal

Gara-Gara Kata Anjay, Devano Danendra Ogah Jadi Adik Ipar Lutfi Agizal

Lutfi Agizal

 

"Karena banyaknya pro dan kontra yang dapat menjadikan sebuah gesekan-gesekan saya ingin menyudahi pembahasan kata anjay di konten youtube saya," kata Lutfi seperti dikutip dari YouTube pribadinya, Selasa (1/9/2020).

Lutfi tak menyangka bahwa kontennya mencuri perhatian publik hingga viral. Dia mengaku hanya ingin memberikan edukasi tentang makna ucapan anjay terhadap masyarakat.

"Maksud dan tujuan saya mengangkat konten edukasi ini tidak untuk memecah belahkan bangsa ini. Justru saya hadir hanya ingin memberikan sudut pandang wawasan yang lain," tuturnya.

Lutfi kemudian meminta maaf jika keputusannya mengangkat pembahasan istilah anjay membuat pihak tertentu tersinggung. "Kalau dirasa menjadi sebuah permasalahan hal yang menyakiti hati saya dan tim saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini