Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Siap Jual 4 Pemain Madrid, Termasuk Gareth Bale

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 620 2273099 zidane-siap-jual-4-pemain-madrid-termasuk-gareth-bale-ku4rpou23i.jpg Gareth Bale. (Foto: Instagram/@garethbale11)
A A A

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya telah merancang geliat transfer timnya pada bursa transfer musim panas 2020. Ia kabarnya siap melepas setidaknya empat pemain.

Sebagaimana diwartakan Football Espana, Zidane kabarnya siap melepas empat pemain demi mengumpulkan pundi-pundi uang dalam merekrut pemain anyar. Keempat pemain yang masuk daftar penjualan Zidane ialah Gareth Bale, Sergio Reguilon, Mariano Diaz, dan Borja Mayoral.

Gareth Bale

Dari penjualan empat pemain ini, pelatih asal Prancis itu menargetkan dapat mengumpulkan dana hingga 100 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun. Sejauh ini, masa depan Bale sendiri memang telah santer diisukan dekat dengan pintu keluar Madrid.

BACA JUGA: Arsenal Kembali Pinjam Dani Ceballos, Arteta Sambut Gembira

Kondisinya yang memprihatinkan di tim tersebut menjadi pemicu utama yang membuat Bale diyakini akan segera meninggalkan Madrid. Bale memang diketahui sudah tak lagi menjadi pilihan utama Zidane.

Bale lebih sering menghangatkan bangku cadangan alih-alih bermain. Dengan kondisi ini, masa depannya pun dispekulasikan di Madrid. Beberapa tawaran sendiri kabarnya sudah diterima Madrid dari klub-klub untuk meminang Bale.

Follow Berita Okezone di Google News

Demi meminta kejelasan soal nasib pemainnya, agen Bale kabarnya akan menemui Presiden Madrid, yakni Florentino Perez, pada pekan depan. Kontrak Bale sendiri sejatinya masih tersisa di Madrid.

Pemain berusia 31 tahun itu masih memiliki durasi kontrak selama dua tahun. Tetapi, pihak Los Blancos sangat mungkin mengizinkannya pergi sebelum kontrak habis.

Sergio Reguilon

Selain Bale, Reguilon juga telah ramai diisukan bakal meninggalkan Madrid. Kini, masa depannya tengah dikaitkan dengan salah satu klub di Liga Inggris, yakni Manchester United.

Begitu juga dengan Diaz. Ia telah ramai diisukan akan bergabung dengan Benfica dengan status pinjaman selama 12 bulan. Sementara itu, Mayoral sebelumnya dikaitkan dengan Valencia, setelah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Levante.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini