Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Brescia Sebenarnya Lebih Suka Jual Tonali ke Roma ketimbang Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 620 2273488 presiden-brescia-sebenarnya-lebih-suka-jual-tonali-ke-roma-ketimbang-milan-aGTnsvFPal.jpg Sandro Tonali (Foto: Laman resmi Brescia)
A A A

BRESCIA – Presiden Brescia, Massimo Cellino, telah membuat kesepakatan untuk melepas pemainnya, Sandro Tonali, ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, Cellino mengungkapkan bahwa pada awalnya, ia sebenarnya lebih suka melepas Tonali ke AS Roma.

Cellino pasalnya memiliki hubungan yang dekat dengan mantan Presiden AS Roma, Franco Sensi. Selain itu, Wakil Presiden AS Roma, Mauro Baldissoni, juga pernah menyatakan keinginannya untuk memboyong Tonali. Maka dari itu, Cellino memprioritaskan Roma untuk menjadi pembeli Tonali.

Kendati demikian, hingga memasuki bursa transfer musim panas 2020, pihak Roma tak kunjung mengajukan tawaran kepada Brescia untuk memboyong Tonali. Di sisi lain, Milan yang sebelumnya tidak memiliki janji apa pun, justru memberikan tawaran dengan proyek menjanjikan.

Baca juga: AC Milan Resmi Pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid

Sandro Tonali

Hal ini pada akhirnya membuat Cellino yakin untuk melepas Tonali ke Milan. Terlebih lagi, Tonali adalah seorang Milanista –fans AC Milan. Tonali disebut merasa sangat senang ketika tawaran dari Rossoneri datang dan langsung menerimanya.

“Sandro telah mendukung Milan sejak dia masih kecil. Negosiasi dengan mereka membuat saya sangat bahagia - saya juga menghormati klub yang memberi nilai pada uang,” sebut Cellino, seperti dilansir dari Goal, Minggu (6/9/2020).

“(Direktur Teknik Milan, Paolo) Maldini memiliki DNA Milan dan memiliki semua prasyarat untuk menjadi manajer hebat. Saya tadinya lebih melihat Sandro akan berlabuh di Roma. Itu tim yang indah, kota yang panas,” sambungnya.

“Baldissoni mengatakan kepada saya beberapa waktu lalu bahwa dia (Tonali) adalah impian mereka, tetapi sekarang saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab atas transfer mereka. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Sensi dan saya mengenal Walter Sabatini (mantan Direktur Olahraga Roma) dengan sangat baik,” pungkas Cellino.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini